= Baru Menjabat, Kades Cemara Jaya Langsung Merealisasikan Dana Desa Untuk Pembangunan Poliklinik - Nuansa Metro

Baru Menjabat, Kades Cemara Jaya Langsung Merealisasikan Dana Desa Untuk Pembangunan Poliklinik


Foto : Kepala Desa Cemara Jaya saat meninjau pembangunan Poliklinik, yang anggaran nya diambil dari anggaran Dana Desa.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kepala Desa Cemara Jaya langsung merealisasikan anggaran dari Dana Desa diantaranya untuk pembangunan Rumah Poliklinik di Dusun Cemara 1 Selatan Desa Cemara Jaya Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang Jawa Barat, Senin (28/6/2021).

Sementara itu, Kepala Desa Cemara Jaya Rudi Candia saat di temui ditempat kerja mengatakan, direalisasikannya anggaran Dana Desa untuk insprastruktur membangun Poliklinik. Aasan dibangunnya poliklinik tersebut, dimana jarak tempuh warga untuk pergi memeriksa kesehatannya ke Puskesmas jarak tempuhnya cukup jauh. 

"Kesehatan warga sangat penting apalagi desa kami kadang mengalami cuaca ekstrim karena penduduk berdekatan dengan bibir Pantai"  Ujar Kades.

Lanjut Kades, dimasa pandemi covid 19, sangat penting sekali masalah kesehatan. Warganya jadi tidak perlu jauh-jauh memeriksakan kesehatannya.

"Desa kita sekarang telah memiliki poliklinik" jelas Rudi Candia.

Kata Rudi, selain membangun Poliklinik, kedepannya insprastruktur lainnya, seperti membangun jembatan dan untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Ditempat terpisah, juru tulis Desa Cemara Jaya Danli, mengungkapkan, bahwa kepala Desa Cemara Jaya sudah mulai membangun insprakstruktur, berupa pembangunan Poliklinik sesuai dengan visi misinya saat mencalonkan kepala Desa.

"Sosok kepala Desa kita yang baru ini, walaupun menjabatnya baru beberapa bulan, Alhamdulillah baik dan bermasyarakat," Pungkasnya. (Agus HS)

Posting Komentar untuk "Baru Menjabat, Kades Cemara Jaya Langsung Merealisasikan Dana Desa Untuk Pembangunan Poliklinik"