= Aksi Brutal Sekelompok Pria Bermotor Bersenjata Tajam, Serang Warga di Tambak Baya Karawang Kulon - Nuansa Metro

Aksi Brutal Sekelompok Pria Bermotor Bersenjata Tajam, Serang Warga di Tambak Baya Karawang Kulon



Foto : seorang warga berinisial FRM yang diduga di keroyok oleh oknum gank motor.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Pemerintah dan warga Karawang sebelumnya telah memberikan respon yang tegas dan menolak pada oknum geng motor yang kerap membuat onar dan meresahkan warga.

Mereka bersama-sama membuat kesepakatan menolak keberadaan oknum geng motor yang selalu anarkis di Karawang, yang sebelumnya sempat marak dibeberapa wilayah kabupaten Karawang.

Namun sepertinya hal itu tidak membuatnya kapok para oknum Gank Motor. Diduga aksi oknum geng motor di Karawang kembali terjadi di wilayah Karawang Kota. Tepatnya Sabtu (12/6/2021) pukul 04 dinihari terjadi pembacokan terhadap warga. 

Peristiwa dugaan pembacokan tersebut terjadi di Samping SMP Muhammadiyah, lingkungan Tambak Baya, Anjun, Karawang Kulon, Karawang Barat.

Korban pria berinisial FRM, diduga diserang beramai-ramai oleh sekitaran 15 orang pria bermotor menggunakan senjata tajam. Aksi brutal tersebut diduga kelompok oknum Geng Motor.

"Kejadiannya pukul 04 subuh tadi, Pelakunya diduga oknum Geng Motor. Korban langsung dievakuasi ke RS. Bayukarta Karawang" ujar teman Korban berinisial ADT, Sabtu (12/6/2021) subuh.

Menurut warga sekita bernama Imron, dirinya sangat miris dengan kembali terjadinya peristiwa itu yang diduga lakukan oleh kelompok oknum Gank Motor.

"Kami berharap, patroli Petugas kepolisian polres Karawang dan Polsek-polsek yang ada di wilayah hukum polres Karawang kembali diintensifkan, agar masyarakat tidak dihantui rasa ketakutan"  tegas Imron. (Ali/red)

Posting Komentar untuk "Aksi Brutal Sekelompok Pria Bermotor Bersenjata Tajam, Serang Warga di Tambak Baya Karawang Kulon"