= Subdenpom III/3-1 Siliwangi Karawang Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim Piatu dan Warga Kurang Mampu - Nuansa Metro

Subdenpom III/3-1 Siliwangi Karawang Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim Piatu dan Warga Kurang Mampu


Foto : Subdenpom III/3 - I Siliwangi Karawang bersama anak-anak yatim piatu.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Subdenpom III/3 - I Siliwangi Karawang melakukan kegiatan Jumat berbagi, dalam Rangka memperingati HUT- POMAD (Polisi Militer Angkatan Darat) yang ke-75 dengan memberikan puluhan paket sembako kepada masyarakat di pinggiran sub irigasi jalan Rubaya Kepuh Kelurahan Karangpawitan kecamatan Karawang Barat dan kepada para pengemudi becak serta tukang Ojek di wilayah tersebut.

Puluhan paket sembako yang dibagikan merupakan urunan dari para anggota subdenpom III/3 - I Karawang.

Menurut Komandan Subdenpom III/3 - I Karawang, Lettu CPM I Made Astawa, pemberian puluhan paket sembako ini adalah salah satu bentuk kepedulian Para Polisi militer khususnya Subdenpom III/3 - I KRW kepada masyarakat dan dalam rangka HUT POMAD ke 75 tahun.

"Salah satu Kepedulian kami kepada masyarakat adalah dengan melakukan pemberian puluhan sembako pada para pengemudi becak, pengemudi Ojek dan masyarakat yang berada di sub irigasi KW 6 jalan Rubaya Kepuh Karang Pawitan Karawang Barat" ujar Lettu CPM I made Astawa.

Menurut I Made Astawa, terlebih saat ini masih adanya Pandemi Covid 19 yang terdampak pada penurunan pendapatan masyarakat.

" Kami berharap agar masyarakat, terlebih pada masyarakat yang kurang mampu bisa dengan sabar menghadapi kesulitan ekonomi seperti saat ini, semoga bantuan sembako yang diberikan bisa sedikit meringankan beban mereka"  pungkasnya.

Kegiatan ini dilanjutkan setelah melakukan Shalat Jumat di Mesjid Al Ikhlas dengan memberikan Santunan kepada anak-anak Yatim Piatu di lingkungan Komplek Dipo Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat. 

Pada pemberian paket sembako dan santunan ini, para anggota Subdenpom III/3 - I KRW juga menghimbau agar masyarakat tetap menjalankan hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan dengan cara, memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19. (Fan)

Posting Komentar untuk "Subdenpom III/3-1 Siliwangi Karawang Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim Piatu dan Warga Kurang Mampu"