= Sub Sektor Gibas Cimahi Klari Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu dan Jompo - Nuansa Metro

Sub Sektor Gibas Cimahi Klari Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu dan Jompo


Ketua panitia kegiatan santunan yatim piatu Dede Firmansyah "Dolog" ketua Sub sektor Gibas Cimahi.

www.nuansametro.com- Karawang
Pelaksanakan kegiatan sosial Santunan anak yatim dan jompo, tak luput dari aturan Prokes dalam kegiatan santunan ini, selain sebagai wujud sumbangsih kepada masyarakat juga taat terhadap aturan pemerintah dimasa pandemi covid-19.

Sekitar 24 anak yatim piatu dan 46 jompo yang berada di sekitar wilayah Desa. Dengan keseluruhan menjadi 70 dari tiga kedusunan yaitu Dusun Lio, Dusun Sumur Selang, dan Dusun Mulya Asih Desa Cimahi Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Bertempat di Sekretariat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Sub sektor Cimahi Kecamatan Klari pada hari Minggu sore (02/05/2021) pada pukul 15:30 WIB hingga waktu berbuka puasa

Ketua panitia kegiatan santunan yatim piatu Dede Firmansyah atau dipanggil "Dolog" ketua Sub sektor Gibas Cimahi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus sub sektor sektor desa se-kecamatan dan resort Kabupaten, aparatur pemerintah desa dan paguyuban sebagai tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

"Dengan melalui kegiatan santunan kepada anak yatim dan jompo ini dapat semakin menum­buhkan rasa solidaritas dan ke­pedulian antar­ anggota ormas terutama kepada masyarakat agar dapat terus ditingkatkan dan diper­tahankan, juga berharap acara sosial Santunan ini semoga bisa terlaksana setiap tahunnya, dan bukan hanya kali ini saja" ucap Dede.

Pihaknya pun turut mengucapkan rasa terima kasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan hartanya untuk anak-anak yatim piatu serta jompo semoga amal kebaikan nya diganti berlipat-lipat ganda oleh sang maha kuasa.

Dalam kesempatan itu pula Wawan Forsa sekjen Sub sektor Klari keluarganya besar Gibas menyatakan turut mengucapkan terima kasih atas kehadiran nya perwakilan dari resort Gibas Kabupaten Karawang, aparatur Desa, paguyuban hadir dalam acara santunan diwilayah Desa Cimahi Kecamatan Klari.

"Dan jikalau ada yang mendengar nama organisasi yang disebut Ormas dikalangan masyarakat, terdengar meraka dianggap preman yang dilindungi, jangan melihat dari segi negatif saja akan tetapi juga punya rasa peduli terhadap sesama" Kata Wawan Forsa.

Dilanjutkan sambutan dari ketua paguyuban Peduli Desa Cimahi Komarudin dan aparatur pemerintah desa Cimahi yang diwakili oleh Sekretaris Desa Cimahi Moch Juhari turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial Santunan anak yatim piatu dan jompo untuk masyarakat Desa Cimahi. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Sub Sektor Gibas Cimahi Klari Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu dan Jompo"