= Satlantas Polres Sumbawa Bersama Bhayangkari, Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Ramadhan di Rumah Anak Yatim dan Dhu'afa - Nuansa Metro

Satlantas Polres Sumbawa Bersama Bhayangkari, Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Ramadhan di Rumah Anak Yatim dan Dhu'afa


SatLantas Polres Sumbawa bersama Bhayangkari Satlantas di Rumah yatim dan dhuafa Putri An-Nisa Sumbawa Besar.

www.nuansametro.com- Sumbawa
Satuan Lalu Lintas (SatLantas) Polres Sumbawa bersama Bhayangkari Satlantas melaksanakan kegiatan berbagi Nadi Kotak, Takjil, serta santunan di Rumah yatim dan dhuafa Putri An-Nisa Sumbawa Besar, Selasa (04/05/2021) sore.

kegiatan berbagi tersebut, dilaksanakan oleh Kasat Lantas Polres Sumbawa, Kanit Laka Sat Lantas, Kanit Dikyasa, Anggota Sat Lantas, dan Bhayangkari Sat Lantas Polres Sumbawa.

Kasat Lantas Polres Sumbawa, Iptu Samsul Hilal SH yang dikonfirmasi wartawan pada Selasa sore (4/5/2021) mengatakan, kegiatan tersebut
dilaksanakan sebagai ajang Silaturrahmi kepada pengurus beserta adik - adik Yatim dan Dhu'afa putri An Nisa Sumbawa Besar.  

"Kami melaksanakan Pembagian Nasi Kotak dan Takjil serta Santunan kepada para anak Yatim dan Dhu'afa An Nisa Sumbawa. selain itu, juga melaksanakan Pembagian Masker Gratis Kepada Pengurus dan Anak anak Yatim dan Dhu'afa setempat dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan", ujar Iptu Samsul.

Kasat Lantas berharap, semoga apa yang dilaksanakan ini berkah dan sedikit menambah kebahagiaan Anak asuh Yatim dan Duafa Putri An Nisa dengan indahnya berbagi. (Rls/NP)