= Rakerda PKS Karawang, Sebagai Puncak Perayaan Milad dan Titik Awal Perjuangan - Nuansa Metro

Rakerda PKS Karawang, Sebagai Puncak Perayaan Milad dan Titik Awal Perjuangan


Foto : Ketua DPD PKS Karawang, H. Budiwanto, S.Si., M.M, saat menyampaikan sambutan.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Karawang melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada Ahad, (30/5/2021). Karena dilakukan secara hybrid (offline dan online), untuk yang offline dilaksanakan di dua tempat, yaitu di Aula DPD PKS Karawang dan di Cahaya Aqiqah Convention Center. Selebihnya mengikuti secara online.

Rakerda hari ini bertepatan dengan kegiatan Halal Bihalal DPP PKS dan Puncak Milad PKS ke-19. Disela-sela Rakerda, PKS Karawang juga bergabung dengan kegiatan DPP PKS tersebut, untuk menyimak arahan dari pimpinan-pimpian PKS.

Dalam sambutannya H. Budiwanto, S.Si., M.M, atau yang biasa disapa 
Haji BW menyampaikan, bahwa PKS telah merumuskan ide, gagasan dan kreativitas seluruh bidang yang dipadukan dalam program dan kegiatan sesuai visi, misi dan arah kebijakan Partai. ucap H. Budiwanto, S.Si., MM.

"Program yang telah dikukuhkan hari ini harus mampu terimplementasikan dalam upaya melayani dan membela kepentingan rakyat," ucap Haji BW.

Kata Haji bW, dimanapun seluruh pelosok Karawang, kehadiran PKS setiap saat dan kapanpun harus dirasakan oleh masyarakat dan memiliki pembelaan kepada masyarakat.

Selain itu, PKS Karawang pun telah menetapkan target kemenangan pemilu legislatif dan pemilukada 2024, serta akan melipatgandakan suara dan rekrutmen kader.

"Rakerda merupakan titik awal perjuangan dalam kepengurusan periode ini, guna mewujudkan soliditas struktur partai di seluruh level dan meningkatkan militansi kader," tegasnya.

Agenda Rakerda ini selain dimeriahkan kegiatan Halal Bihalal DPP PKS dan Puncak Milad PKS ke-19, juga disemarakkan oleh agenda Gowes PVR, Joging dan Senam Nusantara.

"Selain dimeriahkan dengan kegiatan Halal Bihalal DPP PKS dan Puncak Milad PKS ke-19, juga disemarakkan oleh agenda Gowes PVR, Joging dan Senam Nusantara, di acara Rakerda kali ini juga ada acara seremoni, yaitu Pengukuhan Pengurus DPC, DPRa, dan korte (koordinator RT) se Karawang serta launching program KTA-nisasi," pungkas Haji BW. (DJ)