= Program 100 Hari Kerja Kapolri Mendapat Apresiasi Dari Pimpinan Ponpes Yasrun NW Teko - Nuansa Metro

Program 100 Hari Kerja Kapolri Mendapat Apresiasi Dari Pimpinan Ponpes Yasrun NW Teko


Pendiri Ponpes Yasrun NW Teko TGH. Saiful Bahrudin Q.H.

www.nuansametro.co.id - Lombok Timur
Pendiri Ponpes Yasrun NW Teko TGH. Saiful Bahrudin Q.H,  Kabupaten Sumbawa berikan apresiasi atas pencapaian kinerja 100 hari program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. saat ditemui di Kediamannya, Kamis (20/05/21)

Dalam wawancara tersebut, Pendiri Ponpes Yasrun NW Teko menyampaikan bahwa apa yang telah di canangkan dan di jalankan selama ini oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia sangat hebat dan luar biasa dan sangat dirasakan oleh kalangan bawah, pendekatan Kepolisian Kepada paera Tokoh juga kami rasakan sudah Maksimal, dalam setiap penyelesaian juga sangat dikedepankan dan ini perlu kita Apresiasi.terangnya.
Setiap Pelayanan juga mengedepankan Sistem Teknologi yang dapat mempermudah dan memercepat pelayanan kepada Masyarakat
Menurutnya, hal tersebut merupakan keberhasilan yang harus dipertahankan dan terus ditingkatkan, sehingga sedikit demi sedikit stigma positif tentang Kepolisian akan terus bermunculan.

Selain itu, Pimpinan Ponpes  yang dikenal sebagai sosok yang ramah tersebut juga mengapresiasi kinerja seluruh jajaran Polri dalam mengawal dan mendukung penerapan protokol kesehatan di masayarakat dalam rangka mencegah penyebaran covid-19, mulain dari Sosialisasi, Himbauan – himbauan dan beberapa tindakan tegas Namun Humanis.

"Selamat kepada Kapolri dan jajarannya, terus berbenah dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, kami tetap mendukung setiap kebijakan yang dikeluarkan jika itu untuk Kemaslahatan Ummat" Pungkasnya. (Rls/NP)