= Polres Sumbawa Berbagi Kasih, Berikan Bantuan Di Panti Jompo - Nuansa Metro

Polres Sumbawa Berbagi Kasih, Berikan Bantuan Di Panti Jompo


Anggota Polres Sumbawa berbagi sembako.

www.nuansametro.com- Sumbawa Besar
Polres Sumbawa tidak henti-hentinya menggelar berbagai kegiatan bakti sosial selama pandemi covid-19  dan juga selama bulan suci ramadhan 1442 H.

Seperti halnya kali ini, Polres Sumbawa melalui Polsek Labuhan menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada warga di Panti Jompo Sabugar Kampung Pancawarga Desa Lab. Sumbawa Kecamatan Labuhan Badas, Rabu (05/05/21) sore.

Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Labuhan Iptu Abdul Muis Tajudin bersama personel Polsek Labuhan dengan mengunjungi dan memberikan langsung bantuan berupa 3 kitab Al Qur'an, masker kesehatan, handsanitizer dan juga Obat Vitamin C. 

Saat dikonfirmasi usai kegiatan, Kapolsek Labuhan mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Sumbawa terhadap warga di panti jompo. "Tujuan diberikannya bantuan berupa paket kesehatan pencegahan covid-19 ini untuk menjaga kesehatan warga serta sebagai bentuk sosialisasi untuk mengajak warga senantiasa mematuhi protokol kesehatan" Terang Kapolsek.

Selain membagikan paket kesehatan pencegahan covid-19, dalam kegiatan tersebut Kapolsek bersama personelnya juga turut membagikan makanan untuk berbuka puasa.

Pada kesempatan yang sama para warga panti mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada pihak Kepolisian  yang sudah datang dan berkunjung untuk memberikan langsung bantuan ini kepada mereka.
(Rls/NP)