= Polisi Setia Antar Jemput, Ribuan Lansia di Bima Sudah Melaksanakan Vaksinasi - Nuansa Metro

Polisi Setia Antar Jemput, Ribuan Lansia di Bima Sudah Melaksanakan Vaksinasi


Petugas kepolisian mendampingi lansia melaksanakan vaksinasi.

www.nuansametro.com- Kota Bima
Dari 6 ribu lebih para Lanjut Usia (Lansia) target vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polres Bima Kota, setidaknya kurang lebih 50  diantaranya telah divaksin.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono, Rabu (5/5) siang mengabarkan, terhitung Rabu pekan ini, para lansia yang telah divaksin sudah lebih dari 1.785 lansia, dari target 6000 lebih.

Jika dipisah sesuai wilayah administratif, jelas Haryo Tejo, dari 1057 lansia yang disasar, telah divaksinasi sampai Rabu ini sebanyak 522 lansia atau telah berkisar 63,04 persen.

Sementara di wilayah Kabupaten Bima atau yang masuk wilayah hukum Polres Bima Kota, urai orang nomor satu di Polres Bima Kota ini, 5358 lansia yang disasar. 

Dari angka sasaran itu, sambung Kapolres Haryo Tejo, lansia yang telah divaksin sejumlah 981 lansia atau telah masuk 47,03 persen.

Atensi, dedikasai serta pengabdian, sebagaimana tugas Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, kata Kapolres, akan terus memberi bhkati tulus pada orang tua, dalam pelaksanaan vaksinasi dimaksud.

"Kami akan terus menjemput dan mengantar para orang tua kita semua, dari rumah masing-masing menuju lokasi vaksin atau di Puskesmas terdekat," pastinya.

Seluruh kekuatan personil Polres Bima Kota, utamanya para Bhabinkamtibmas di setiap Polsek wilayah hukum Polres Bima Kota, pasti Haryo Tejo, dikerahkan penuh semangat dan tetap selalu mengedepankan sisi humanis, dalam melayani, baik mengantar pun menjemput pulang para lansia.

"Ini akan kami giatkan hingga seluruh lansia sesuai jumlah sasaran, telah divaksin," pungkasnya. (Rls/NP)