= Personil Gabungan Laksanakan Patroli Dialogis, Berikan Imbauan Kepada Masyarakat Jaga Kamtibmas - Nuansa Metro

Personil Gabungan Laksanakan Patroli Dialogis, Berikan Imbauan Kepada Masyarakat Jaga Kamtibmas


Apel kesiapan personil dan menerima arahan dalam pelaksanaan tugas oleh IPDA Eddy Sobandi,S.Sos.

www.nuansametro.com- Sumbawa Barat
Selam bulan suci ramadhan 1442 H. Anggota Sat Brimob Kompi 2 Yon B Bersama anggota Polres Sumbawa Barat melakukan patroli gabungan dalam rangka Cipkon (Cipta Kondisi) guna antisipasi Kejadian 3C (Curat Curas dan Curanmor) dan Tawuran serta antisipasi kejadian menonjol lainya di Wilayah Hukum Polres Sumbawa Barat guna menciptakan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang kondusif, Selasa (04/5/21).

"Sebelum anggota gabungan melakukan patroli terlebih dahulu menggelar apel kesiapan personil dan menerima arahan dalam pelaksanaan tugas oleh IPDA Eddy Sobandi,S.Sos" Kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos.

Eddy mengatakan, dalam apel tersebut diikuti 4 personil anggota Sat Brimob Kompi 2 Yon B serta 2 personil Sat Sabhara dan 4 personil dari Tim Lema (Lebah Puma) anggota Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat.

"Tim patroli gabungan bergerak di seputaran komplek KTC Kecamatan Taliwang situasi terpantau kondusif, sehingga Tim bergerak ke lokasi Tiangnam dan terminal Tanamira dengan Patroli Dialogis untuk memberikan himbauan kamtibmas dalam jelang idul Fitri" jelasnya

Selain himbauan kamtibmas Tim gabungan juga memberikan himbauan penerapan Prokes Covid-19, agar terhindar dari penyebaran Covid-19 yaitu dengan cara 5M ( Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilisasi dan interaksi). (Rls/NP)

Posting Komentar untuk "Personil Gabungan Laksanakan Patroli Dialogis, Berikan Imbauan Kepada Masyarakat Jaga Kamtibmas"