= Pemdes Mulyasari Ciampel Gelar Acara Tasyakuran - Nuansa Metro

Pemdes Mulyasari Ciampel Gelar Acara Tasyakuran


Acara Tasyakuran di desa Mulyasari.

www.nuansametri.com- Ciampel
Ramadhan 1442 H / 2021 M, H. Margono AMD Kepala Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang memperingati malam nuzulul quran, dan tasyakuran pemerintah Desa Mulyasari, bertempat di halaman kantor pemerintahan Kepala Desa Mulyasari. Sabtu i1/5/2021).

Memperingati Nuzulul Quran tingkat Desa tahun 1442 H yang jatuh pada malam ke-20 Ramadhan yang digelar pemerintah Desa Mulyasari dengan mengangkat Tema yaitu, "Dengan Semangat Kebersamaan Gotong Royong Kita Bangun Bersama Desa Mulyasari Lebih Baik, Aman, Tentram, Kondusif dan Sejahtera".

Dalam tema tersebut dengan tujuan, agar membangkitkan serta membangun kembali semangat gotong-royong dalam masyarakat sebagai upaya penguatan integritas sosial menuju masyarakat sejahtera.

Hadir dalam acara tersebut, unsur Muspika kecamatan Ciampel, BPD, perangkat serta lembaga desa setempat, para tokoh agama, masyarakat, hingga tokoh pemuda dan segenap tamu undangan dalam acara tersebut.

Rangkaian acara Nuzulul Qur'an diramaikan oleh santri remaja Hadroh Hadriyatul Fulloh dari Dusun Pasir Muncang Desa Mulyasari serta lantunan ayat suci Al-Quran dan siraman rohani dengan penceramah KH. Iis Ismail Nur dari Ponpes Al-hizrah Da'i Polres Karawang.

Pada kesempatan itu pula H. Margono AMD mengajak seluruh lapisan masyarakat agar sama-sama, tujuannya Nuzulul Qur'an dan tasyakuran ini digelar adalah untuk merekatkan silaturrahim, semangat gotong royong, semangat persatuan dan kesatuan di antara warga se-Desa Mulyasari.

H. Margono AMD, pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur Muspika kecamatan Ciampel, BPD, perangkat desa, dan lembaga lembaga desa Mulyasari serta tamu undangan masyarakat Desa atas dukungannya hingga acara Nuzulul Qur'an dan tasyakuran ini dapat digelar. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Pemdes Mulyasari Ciampel Gelar Acara Tasyakuran "