= Pekerjaan Normalisasi Saluran Irigasi Sesuai Harapan Petani dan warga Desa Ciptamargi - Nuansa Metro

Pekerjaan Normalisasi Saluran Irigasi Sesuai Harapan Petani dan warga Desa Ciptamargi


Eksapator yang sedang melakukan pekerjaan pengerukan lumpur di irigasi Cibadar- Cikangkung Desa Ciptamargi.

www.nuansametro.com-Karawang 
Pekerjaan Normalisasi Saluran Irigasi Cibadar  - Cikangkung yang berada di wilayah Desa Ciptamargi Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang 

Dikatakan H. Ketung Pelaksana pekerjaan normalisasi di temani operator mengatakan, bahwa pekerjaan sudah sesuai petunjuk dan arahan waker, Minggu (02/05/2021)

Ada pun sedikit kekurangan dan masalah, itu hal biasa di lokasi pekerjaan. Karana semua tidak ada yang sempurna. 

"Namun, yang jelas kami sudah bekerja sesuai juknis dan intruksi waker, kami setiap melaksanakan pekerjaan selalu meminta arahan dan saran kepada lingkungan setempat agar semua berjalan dengan baik" ungkap H. Ketung 

Ditempat yang sama, warga setempat, Asep mengucapkan alhamdulillah dengan ada nya normalisasi ini, arus air menuju pesawahan dapat mengalir dengan lancar di saat para petani membutuhkannya.

"Kami warga desa Ciptamargi berterima kasih kepada pemerintah desa dan pemerintah daerah yang telah merealisasikan harapan para petani, ini merupakan bentuk kepedulian kepada para petani dan warganya". Ungkap Asep.

Dengan adanya kegiatan normalisasi di Saluran Irigasi Cibadar  - Cikangkung yang berada di wilayah Desa Ciptamargi Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang, warga sekitar sangat mendukung dan mengucapkan terimakasih, sehingga aliran air diirigasi dapat mengalir dengan baik.

"Pastinya manfaat dari normalisasi tersebut dapat langsung di rasakan oleh warga dan petani " ujar warga sekitar yang menyaksikan pekerjaan normalisasi itu. (Abdul.R)