= Masifkan Giat Patroli Lumpia, Sat Sabhara Polres Lotara Amankan Objek Vital dan Cegah Balap Liar - Nuansa Metro

Masifkan Giat Patroli Lumpia, Sat Sabhara Polres Lotara Amankan Objek Vital dan Cegah Balap Liar


Anggota Sat Samapta Polres Lombok Utara Melaksanakan Patroli Lumpia di beberapa objek vital.

www.nuansametro.com- Lombok Utara
Anggota Sat Samapta Polres Lombok Utara Melaksanakan Patroli Lumpia di beberapa objek vital seperti Bank BNI, dan ATM di  kecamatan tanjung sekaligus menghimbau kepada Satpam agar selalu tetap semangat dalam menjalankan tugas dan selalu mematuhi protokol kesehatan guna bersama-sama melawan virus covid-19 di wilayah kabupaten lombok utara, Jumat (07/05/2021).

Kepala Kepolisian Polres Lotara Polda NTB melalui Kasat Sabhara AKP Antonius Dopo,S.H., menerangkan kegiatan ini tetap akan kami lakukan di seluruh wilayah KLU demi wujudkan kamtibmas yang aman, damai dari gangguan petasan dan balap liar yang sering digelar saat bulan suci ramadhan.

"Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk membantu dalam rangka memberikan himbauan agar warga,masyarakat sadar dengan apa yang dilakukannya itu membuat resah apalagi saat masyarakat sedang menjalani ibadah,"  tegasnya.

Lebih lanjut Kasat Sabhara AKP Antonius Dopo, S.H., mengajak kepada seluruh masyarakat untuk saling bahu membahu ciptakan wilayah KLU ini bebas dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama apalagi sebentar lagi kita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.oleh karena itu mari kita isi bulan yang penuh berkah dan ampunan ini dengan memperbanyak amal ibadah sebagai bentuk ketaatan, kedekatan pada yang maha kuasa.

"Semoga kita bisa segera bebas dari Pandemi Covid-19 yang masih mewabah sampai dengan saat ini agar kita bisa kembali normal seperti dulu lagi,"  Ujarnya. (Rls/NP)