= Kejari Karawang Gelar Sertijab Kesie Pidum dan Kasub Pembinaan - Nuansa Metro

Kejari Karawang Gelar Sertijab Kesie Pidum dan Kasub Pembinaan


Acara serah terima jabatan, pengambilan sumpah dan pisah sambut Kepala Seksi Pidana Umum dan Kepala Sub Pembinaan, bertempat di Aula Kejaksanaan Negeri Karawang, Senin (3/5/2021)

www.nuansametro.com- Karawang
Kejaksaan Negeri Karawang menggelar serah terima jabatan, pengambilan sumpah dan pisah sambut Kepala Seksi Pidana Umum dan Kepala Sub Pembinaan, bertempat di Aula Kejaksanaan Negeri Karawang, Senin (3/5/2021)
 
Serah terima jabatan Kepala Seksi Pidana Umum yang sebelumnya dijabat oleh Donald TJ. Situmorang ,S.H.M.H diganti oleh Heri Prihariyanto,S.H. Kemudian, Kepala Sub Bagian Pembinaan yang sebelumnya dijabat oleh Prabowo Saputro,S.H.M.H digantikan oleh Ridwan Ibrahim,S.H.

Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Hj. Rohayatie S.H yang memimpin langsung prosesi serah terima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan yang dihadiri oleh seluruh pegawai dilingkungan Kejaksaan Karawang. Acara tersebut berlangsung secara khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Mutasi dan promosi jabatan dilingkungan kejaksaan ini, merupakan hal yang biasa terjadi dalam suatu organisasi, untuk penyegaran maupun berjalannya kaderisasi di Kejaksaan Negeri Karawang,"  ujar Rohayatie.

Rohayatie berharap untuk pejabat yang baru, dapat melaksanakan tugas lebih baik. Namun, bukan berarti yang kemarin tidak baik, yang kemarin sudah sangat baik. Tentunya ke depan akan lebih baik lagi dalam hal pekerjaan sesuai dengan bidangnya.

Usai pelaksanaan serah terima jabatan acara dilanjutkan dengan pisah sambut yang diisi dengan tausyiah agama serta ramah tamah dan diakhiri dengan buka puasa bersama yang diikuti oleh seluruh pegawai dilingkungan Kejaksaan Negeri Karawang. (Fan)