= DPC PWRI Tulang Bawang Lakukan Kunjungan dan Jalin Silaturahmi Ke Kantor DPC PWRI Way Kanan - Nuansa Metro

DPC PWRI Tulang Bawang Lakukan Kunjungan dan Jalin Silaturahmi Ke Kantor DPC PWRI Way Kanan


Ketua PWRI Tulang Bawang bersama Ketua PWRI Way Kanan.

www.nuansametro.com- Way Kanan
Ketua DPC PWRI Tulang Bawang jalin sinergi dengan cara melaksanakan  kunjungan Kerja ke Kantor DPC PWRI Kabupaten Way Kanan jalan Pendopo, No 102, Rabu (05/05/2021).

Hadir dalam kunjunga tersebut langsung di pimpin oleh Ketua PWRI Tulang Bawang Junedri beserta anggota dan jajaran nya, yang langsung di sambut baik oleh Ketua DPC PWRI Kabupaten Way Kanan Thabrani dan juga beberapa anggota yang sempat hadir.

Dalam kunjungan tersebut, Selaku Ketua DPC PWRI Way Kanan Thabrani sampaikan Ucapan trimakasih atas kesediaan serta menyempatkan waktu berkunjung di kantornya, sebagai bentuk sinergi antar sesama lembaga khususnya DPC PWRI.

"Mudah-mudahan kedepan bisa sinergi lebih baik lagi dan dalam waktu dekat kami pun bisa berkunjung ke DPC PWRI Tulang Bawang" Ucap Thabrani.

Sementara itu selaku Ketua DPC PWRI Tulang Bawang, Junedri sampaikan ucapan trimakasih juga atas sambutan nya dengan begitu antusias.

"Atas kunjungan kami ke Way Kanan, mudah-mudahan ini sebagai bentuk satu kesatuan serta bisa saling sering dan tukar pendapat dalam segala hal. Kita lakukan ini , demi kemajuan PWRI yang ada di semua Kabupaten Kota yang ada di provinsi Lampung, semoga bisa bersinergi di semua Kabupaten Kota yang sudah trebentuk" ungkap Ketua PWRI Tulang Bawang. (Indera)