= Di Bulan Suci Ramadhan, Ormas MAGADA Berbagi Santunan Kepada Kaum Dhuafa dan Yatim Piatu Di Kecamatan Klari - Nuansa Metro

Di Bulan Suci Ramadhan, Ormas MAGADA Berbagi Santunan Kepada Kaum Dhuafa dan Yatim Piatu Di Kecamatan Klari


DPP Ormas MAGADA berbagi kasih dengan yatim Piatu dan kaum dhuafa.

www.nuansametro.com- Klari
Di bulan Ramadhan ini, menjadi momentum terbaik buat siapa pun untuk menebar kebaikan & keberkahan. Dan untuk kesekian kalinya pula, selama bulan Ramadhan ini, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas MAGADA yang berkedudukan di Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, melakukan kegiatan pembagian santunan buat anak-anak yatim dan kaum dhuafa.

Dengan melibatkan semua jajaran keluarga besar DPP MAGADA, kegiatan kali ini dipusatkan di wilayah kecamatan Klari, Rabu (5/5/2021).

“Alhamdulillah di bulan Ramadhan ini, kami keluarga besar DPP MAGADA  untuk kesekian kalinya mengadakan kegiatan pembagian santunan, yang kami peruntukan buat anak – anak yatim dan jompo yang ada di Klari. Kegiatan ini sekalipun tidak seberapa nilainya yang kami berikan tetapi kami berharap semoga dapat memberikan manfaat,”terang Ketum DPP MAGADA, H. Heriko Topan.

Lebih lanjut H. Heriko menjelaskan bahwa masih ada sisa waktu sampai menjelang akhir Ramadhan, dirinya dan segenap jajaran pengurus lainnya berencana melakukan kegiatan serupa di lokasi yang berbeda.

“Insyaa Allah kita masih akan mengadakan kegiatan serupa dengan tempat yang berbeda. Ini adalah komitmen kami untuk tetap membumi dan terus memberikan manfaat,” tambah Heriko.

Sementara itu, salah satu warga Klari yang mendapatkan bingkisan, mengatakan bahwa dirinya merasa senang menerima santunan dari Ormas DPP MAGADA.

“Sebuah kebahagiaan tersendiri, ketika saya melihat rona wajah bahagia terpancar dari anak-anak yatim dan para jompo yang menerima santunan. Dan saya akan selalu men-support kegiatan-kegiatan yang positif, sebagaimana yang dilakukan oleh saudara – saudara kami di Ormas  MAGADA” tegas H. Heriko.

Lebih lanjut H. Heriko mengatakan bahwa kegiatan semacam ini seharusnya menjadi sebuah kebiasaan yang dapat tumbuh sebagai sebuah kearifan lokal.

“Hanya ucapan terima kasih yang bisa disampaikan kepada teman-teman di MAGADA yang telah membantu atas terlaksananya acara yang baik ini. Semoga hal ini bisa menjadi sebuah tradisi yang secara konsisten terus dilakukan,”pungkasnya. (Rojak)

Posting Komentar untuk "Di Bulan Suci Ramadhan, Ormas MAGADA Berbagi Santunan Kepada Kaum Dhuafa dan Yatim Piatu Di Kecamatan Klari"