= Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Berbagi Bansos Beras Door To Door Kepada Para Jompo - Nuansa Metro

Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Berbagi Bansos Beras Door To Door Kepada Para Jompo


Kegiatan bansos berupa beras dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa Pancawati secara Door To Door.

www.nuansametro.com- Klari
Bripka Andi Apandi bhabinkamtibmas  Desa Pancawati melaksanakan kegiatan pembagian bantuan sosial peduli covid 19 berupa beras dengan kemasan 10 kg kepada para jompo yang sudah terdata, pelaksanaan pembagian sembako dilaksanakan secara Door to Door untuk menjaga agar tidak terjadi kerumunan warga, Selasa (4/5/2021).

Selain itu Bripka Andi pun memberikan himbauan mengenai prokes 5M dan Kamtibmas di Dusun Bakanjati RT 02 RW 03 Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang dengan himbauan yang dimaksud Andi memaparkan bahwa paket yang disalurkan secara langsung kepada yang membutuhkan melalui peran Bhabinkamtibmas.

Dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan dan penerapan physical distancing untuk mencegah penyebaran penularan Virus Corona (Covid-19). Bripka Andi mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti imbauan pemerintah, terapkan jarak fisik, cukup di rumah saja, Sayangi diri, sayangi keluarga dan orang-orang di sekitar kita.

"Memasuki new normal, Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) warga tetap harus mengikuti dan mentaati aturan pemerintah tentang protap covid 19 dan new normal, Sosial distendi, fisycal distending, Pakai masker, cuci tangan pakai sabun, gunakan hansanitazer, Harus ikut peduli untuk memutus penyebaran covid 19 biar cepat beres, Warga harus ikut peduli dengan keamanan lingkungan nya, Apa bila ada gangguan kamtibmas segera lapor aparat setempat/ bhabinkamtibmas, Polsek Klari." Jelasnya kepada awak media nuansametro.com.

Menurut Bripka Andi, baksos tersebut terselenggara karena empati dan kepedulian terhadap sesama. Kegiatan ini bertujuan membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak secara langsung Pandemi Covid-19. Manfaatnya sangat besar apalagi seperti situasi sulit saat ini.

Dirinya juga berpesan kepada warga agar selalu menjalankan protokol kesehatan sebelum, selama dan sesudah acara pembagian sembako.

"Ayo tertib dan jalankan 5M, selalu menjaga jarak aman, menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun yang sudah disiapkan" pungkasnya. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Berbagi Bansos Beras Door To Door Kepada Para Jompo"