= Bhabinkamtibmas Desa Luk Berikan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Kurang Mampu - Nuansa Metro

Bhabinkamtibmas Desa Luk Berikan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Kurang Mampu



Foto : Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Rhee yakni Bhabinkamtibmas Desa Luk Briptu I Komang Widnyana salurkan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat binaan yang kurang mampu.

www.nuansametro.co.id - Sumbawa Besar
Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang merasakan dampak dari penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Rhee yakni Bhabinkamtibmas Desa Luk Briptu I Komang Widnyana salurkan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat binaan yang kurang mampu di Dusun Luk Karya Rt. 007/003 Desa Luk Kecamatan Rhee, Kamis (20/05/21).

Saat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Bhabinkamtibmas Desa Luk untuk membantu meringankan beban warganya ditengah pandemi Covid-19.

“Ini bentuk keperdulian kita membantu masyarakat terdampak Covid-19, semoga bisa membantu dan bermanfaat"  Ucapnya.

 Sementara itu, Kapolsek Rhee Ipda Mochamad Ramdhani S.T.Rk ditempat terpisah mengatakan kegiatan penyaluran bantuan sosial tersebut merupakan inisitaf personelnya sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya.

Sambungnya, bantuan tersebut untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya warga kurang mampu yang terkena dampak pandemi virus Corona (Covid-19) serta melalui kegiatan itu Polri bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat dan juga sebagai ladang untuk mendapatkan pahala.

“Semoga kita semua dapat membagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan dan dapat membuat mereka tersenyum bahagia dengan sedikit bantuan yang bisa kita berikan"  ungkap Kapolsek.

Keluarga Papin sama yang menerima paket sembako tersebut juga tampak kaget menerima rezeki dari Bhabinkamtibmas. Dengan perasaan senang, bahagia dan campur haru, mereka mengucapkan terima kasih saat menerima bantuan tersebut.
(Rls/NP)

Posting Komentar untuk "Bhabinkamtibmas Desa Luk Berikan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Kurang Mampu"