= Bhabinkamtibmas Desa Blendung dan Desa Pancawati Laksanakan Patroli Penerapan Prokes - Nuansa Metro

Bhabinkamtibmas Desa Blendung dan Desa Pancawati Laksanakan Patroli Penerapan Prokes


Foto : Bhabinkamtibmas Desa Blendung Klari laksanakan kegiatan penerapan Prokes.

www.nuansametro.co.id - Klari
Bhabinkamtibmas Desa Belendung Aipda Eddy Junaedi, melaksanakan kegiatan Sambang, Patroli dan binluh Penerapan Protokol Kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah.  penyebaran virus Covid 19 pada hari Minggu (30/5/2021) 

Melakukan patroli dan pemantauan prokes terhadap masyarakat serta memberikan pemahaman kepada para pengunjung yang berada di Toserba Tokma dengan didampingi oleh saudara Pepen selaku pihak scurity Toserba Tokma yang berlokasi di Dusun Pundong RT 002/03 Desa Belendung Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Pemahaman tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) terkait Program Pemerintah Cegah penularan Covid 19, dengan cara biasakan diri menerapkan Protokol Kesehatan dalam giat sehari-hari, yaitu Memakai Masker, Sering Cuci tangan dengan Sabun atau Handsanitizer dan menjaga Jarak serta hindari Kerumunan.

Menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berbelanja agar selalu hati-hati dan waspada terhadap kejahatan, harus teliti, apik dan disiplin serta jangan sampai menjadi Korban atau Pelaku kejahatan, Jadilah warga yang baik Sadar Hukum, Taat Aturan dan patuh kepada kebijakan pemerintah.

Dilain tempat juga dilakukan oleh Bripka Andy Apandi Bhabinkamtibmas Desa Pancawati kegiatan Pengamanan dan Monitoring Pelaksanaan Kebaktian rutin hari Minggu Umat Nasrani Jemaat HKBP Cikampek di rumah ibadah sekaligus kantor Koperasi Serba Usaha (KSU) Surya Jaya Milik Sdr. Lintang yang beralamat di Dusun Pancawati RT 02/01 Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Kegiatan kebaktian umat nasrani jemaat HKBP jumlah jemaat yang hadir 80 Orang, dalam mengantisipasi kegiatan tersebut dilakukan pengamanan dan monitoring oleh 8 anggota Personil  Polsek Klari. Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap hari Minggu mulai Jam 10.00 Wib s/d 12.00 WIB, agar selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman dan kondusif dengan serta mematuhi aturan Prokes Covid 19. (Oya/Jhon)