= Bhabinkamtibmas Desa Belo Jemput Bola Serta Dampingi Vaksinasi Lansia di Jereweh - Nuansa Metro

Bhabinkamtibmas Desa Belo Jemput Bola Serta Dampingi Vaksinasi Lansia di Jereweh


Bhabinkamtibmas saat dampingi para Lansia saat di vaksin.

www.nuansametro.com- Jereweh
Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman saat proses vaksinasi Lansia di UPTD Puskesmas Jereweh, Bhabinkamtibmas Briptu Febriyantara anggota Polsek Jereweh terus melakukan pendampingan, pada Rabu 05 Mei 2021.

Kegiatan tersebut, sebagai upaya cara mensukseskan program vaksinasi yang dilakukan pemerintah dalam hal memutuskan penyebaran virus corona (Covid-19) yang melanda dunia.

"Apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas saat Vaksinasi Lansia merupakan program dalam mensukseskan Vaksinasi dan juga bentuk kepedulian dalam memberikan pelayanan terhadap warga binaanya" jelas, Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono, S.IK, M.H melalui Paur Subbag Humas, Eddy Soebandi,S.Sos.

Selain mendampingi, Bhabinkamtibmas Febriyantara menyampaikan bahwa peran warga dalam memutuskan matarantai penyebaran Covid-19 merupakan kunci utama dengan cara tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 3 M Yaitu mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir, memakai masker dan menjaga jarak atau tidak melakukan mobilisasi massa.

"Pendampingan itu juga untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan" papar, Eddy Soebandi. (Rls/NP)