= Benarkah, Pemda Karawang Akan Menyiapkan Lahan Seluas 8 Hektar Untuk TPU?? - Nuansa Metro

Benarkah, Pemda Karawang Akan Menyiapkan Lahan Seluas 8 Hektar Untuk TPU??


Persatuan Masyarakat Batak (Permata) Kabupaten Karawang saat menggelar audiensi dengan Sekertaris Daerah (Sekda) karawang H. Acep Jamhuri.

www.nuansametro.com- Karawang
Terkait dengan persoalan penyediaan lahan untuk tempat pemakaman umum (TPU) untuk muslim dan non muslim yang berada diwilayah Kabupaten Karawang, Persatuan Masyarakat Batak (Permata) Kabupaten Karawang menggelar audiensi dengan Sekertaris Daerah (Sekda) karawang H. Acep Jamhuri, bertempat diruang Sekda gedung Singaperbangsa Pemda Karawang, Senin (3/5/2021)

Permata memohon kepada Pemda Karawang untuk menyediakan Tempat Pemakaman Umum (TPU) untuk masyarakat Karawang, karena Kabupaten Karawang selama ini belum memiliki pemakaman umum untuk masyarakatnya.

Pontas Hutahaen selaku tokoh masyarakat batak di Kabupaten Karawang menuturkan audiensi dengan Sekda H.Acep Jamhuri membuahkan hasil, Sekda menerima permohonan kami, Pemda Karawang akan menyiapkan lahan seluas 8 hektar untuk TPU yang berlokasi di Leuwisisir, Teluk Jambe Barat,"  ujar Pontas.

Kami mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, hasil audiensi kali ini sudah terang benderang, Sekda sudah menginformasikan kepada Kami bahwa Pemda Karawang sudah mempersiapkan TPU untuk masyarakat muslim maupun non muslim, atas hal tersebut kami mengucapkan  terima kasih kepada Pemda Karawang,"  tutur Pontas Hutahaen.

Ditempat yang sama Ketua Permata Karawang, Holmen Siahaan merasa bersyukur karena akan ada pemakaman umum untuk masyarakat Batak di Kabupaten Karawang, Kami tinggal menunggu pelaksanaannya saja,"  pungkasnya. (Fan)

Posting Komentar untuk "Benarkah, Pemda Karawang Akan Menyiapkan Lahan Seluas 8 Hektar Untuk TPU??"