= Antisipasi Limpahan Pengunjung Wisata Pantai Labuan Haji, Petugas Lakukan Penjagaan Secara Ketat - Nuansa Metro

Antisipasi Limpahan Pengunjung Wisata Pantai Labuan Haji, Petugas Lakukan Penjagaan Secara Ketat



Foto : Petugas gabungan lakukan penyekatan untuk antisipasi lonjakan pengunjung tempat wisata pantai Labuan Haji.

www.nuansametro.co.id - Labuhan Haji
Dalam pengamanan dan penyekatan di Wilayah Lombok Timur, Anggota Polsek Labuan Haji sejak pukul 04: 00 wita sudah stand by melakukan penjagaan antisipasi warga dan masyarakat yang pergi ke pantai Labuan Haji.

Beberapa jalur tikus di jaga ketat oleh anggota Polsek Labuan Haji, TNI, Pol PP, Dishub, Brimob, Satlantas, BPBD dan pihak Kecamatan. 

Pemantauan dilakukan pada akses tempat masuk untuk mengantisipasi masuknya pengunjung, yang tidak bisa memasuki Wisata Pantai ( Jalur Tikus) . 

Kapolsek Labuan Haji IPDA Zulkifli menuturkan paska Lebaran Topat penjagaan ketat tetap kami lakukan di tempat Wisata Kecamatan  Labuan Haji,Minggu, 23/05/2021.

“Kita sudah prediksi dari sebelum nya warga sering kali pergi selesai sholat subuh makanya dari itu pukul 04:00 Wita kita tetap stand by penutupan, dan dilakukan penjagaan oleh personel gabungan pada akses masuk,” ungkapnya.

Kata Kapolsek, karena ini hari ke empat penjagaan dan hari terakhir tidak ada satu orang pun yang lolos dari penjagaan. Dari hasil pemantaun sampai saat ini masih aman dan sepi.

Menurutnya, masyarakat sepertinya telah mengetahui akan penutupan tempat wisata sementara waktu, untuk mencegah terjadinya kerumunan.  (rls/NP)