= Yayasan Semua Berbahagia Dan Koramil 2415/Margahayu Berbagi Takjil - Nuansa Metro

Yayasan Semua Berbahagia Dan Koramil 2415/Margahayu Berbagi Takjil


Yayasan Berbahagia Semua dengan Koramil 2415/Margahayu Berbagi Takjil.

www.nuansametro.com- Margahayu
Bertempat di depan Koramil 2415/Margahayu Taman Kopo Indah telah dilaksanakan kegiatan Berbagi takjil Yayasan Berbahagia Semua dengan Koramil 2415/Margahayu, Jumat (22/04/2021).

Dalam kegiatan pembagian takjil tersebut dihadiri Danramil 2415/Margahayu Kapten.Cpl.Asep Rudi, Batuud Koramil 2415/Margahayu Serka Jajang, Anggota Koramil 2415/Margahayu Pelda Kaspuri, Sertu Beni, dan Pengurus Yayasan Semua Berbahagia 

Ketika ditemui nuansametro.com yang juga sebagai Jurnalis Siliwangi Indonesia (JSI) Kodam III/Siliwangi, Danramil 2415/Margahayu Kapten.Cpl.Asep Rudi mengatakan kegiatan ini sudah lama dijalinkan dan kerjasama dengan Yayasan Semua Berbahagia. Karena Yayasan ini bergerak di bidang Sosial membantu warga di sekitar Koramil 2415/Margahayu, dan Alhamdulillah hari ini di laksanakan kegiatan pembagian takjil sebanyak 100 kolak+air minum dan masker.

"Kegiatan ini akan terus berjalan selama bulan Ramadhan ini, kami akan terus melaksanakan kegiatan ini, sebelumnya Yayasan ini telah membantu Kodim 0624/Kab Bandung 2 Ton beras dan sudah memberikan bantuan 200 paket sembako kepada warga yang ada di wilayah Koramil 2415/Margahayu. Insyaa Allah ke depan nya dua hari sekali akan mengadakan kegiatan bagi takjil bagi warga yang melewati Koramil 2415/Margahayu, sekali lagi terima kasih kami ucapkan kepada Yayasan Semua Berbahagia" ucap Kapten Cpl. Asep Rudi.

Begitu juga Feri Heriyanto perwakilan dari Yayasan Semua Berbahagia yang juga sebagai Bendahara Yayasan , mengatakan Visi Misi Yayasan Semua Berbahagia adalah bergerak di bidang sosial terutama kepada anak yatim piatu, panti jompo, dan fakir miskin.

Yayasan Semua Berbahagia sudah berjalan 5 tahun, sebelumnya dalam bentuk perkumpulan dari berbagai agama yang mempunyai visi misi yang sama di bidang sosial membantu masyarakat yang tidak mampu. 

"Kita bergerak bukan hanya secara lokal tapi bergerak secara Nasional dalam waktu dekat kita akan menggalang dana untuk NTT, diharapkan sumbangan sumbangan dari donatur, masalahnya karena Covid ini pergerakan kita agak terbatas dalam waktu dekat kita besok akan mengadakan baksos lagi dan menjelang hari raya kita akan berbagi ke sesama" pungkas Feri.
(Purwadhi-JSI).

Posting Komentar untuk "Yayasan Semua Berbahagia Dan Koramil 2415/Margahayu Berbagi Takjil "