= Yayasan Putra Karawang Gelar Pengajian Rutin Setiap Malam Jum'at - Nuansa Metro

Yayasan Putra Karawang Gelar Pengajian Rutin Setiap Malam Jum'at



Yayasan Putra Karawang

www.nuansametro.com- Palumbonsari
Dalam rangka untuk menjalin tali  silaturahmi dengan para jamaah pengajian, serta dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa kepada Alloh SWT. Ketua Yayasan Putra Karawang, Kang H. Mahar Kurnia menggelar kegiatan rutin pengajian yasinan yang dilaksanakan setiap malam Jum'at, Kamis (8/4/2021).

Kegiatan pengajian rutin tersebut dilaksanakan bertempat di Aula Sekretariat Yayasan Putra Karawang, yang beralamat di Perumahan Sari Indah Palumbonsari, Karawang Timur, yang dihadiri oleh seluruh anak-anak yatim piatu binaan, para jamaah Yayasan Putra Karawang, tokoh agama, dan warga sekitar Perumahan.
 
Kang Mahar saat diwawancarai nuansametro.com di sela-sela acara, mengatakan pengajian ini bertujuan untuk lebih mempererat hubungan tali silaturahmi antara jamaah disini.

Menurut Kang Mahar, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh Yayasan Putra Karawang setiap malam Jum'at Ba'da isya, bersama memanjatkan doa, memohon agar wabah Covid-19 yang sedang mewabah negara ini segera berakhir.

“Saya juga mengharapkan kepada seluruh jamaah disini, untuk meningkatkan kesadaran diri dalam menerapkan protokol kesehatan juga.
Ibadah secara berjamaah juga menjadi ruang instrospeksi diri secara pribadi jika di saat melakukan shalat dan pengajian rutin seperti ini, semua setara kedudukannya di dihadapan Allah SWT" ucapnya. (Irfan)