= Wakil Bupati Karawang Sambangi Mapolsek Klari Sambil Meninjau Pembangunan Masjid As-Shobri - Nuansa Metro

Wakil Bupati Karawang Sambangi Mapolsek Klari Sambil Meninjau Pembangunan Masjid As-Shobri



Wabup Karawang didampingi Kapolsek Klari saat meninjau pembangunan masjid As Shobri.

www.nuansametro.com- Klari
Kunjungan kerja Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepulloh mengunjungi Mako Polsek Klari Masjid As-Shobri Mako Polsek Klari Ds. Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, untuk meninjau proyek pembangunan Masjid As- Shobri dan kunjungan Wakil Bupati Karawang tersebut disambut oleh Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama S.H S.I.K, M.M beserta jajarannya, dan Tokoh Masyarakat bapak Sengwat ( Kontraktor), Pada Kamis (8/4/2021).

Kunjungan kerja Wakil Bupati Karawang ke Mako Polsek Klari bagian dari Agenda dalam Rangka Silaturahmi dan Pengecekan Pembangunan Masjid As-Shobri Mako Polsek Klari, selain itu juga rasa ingin mengetahui sengaja dilakukannya sejauh mana progress pekerjaan dan apa saja hambatan dalam pelaksanaan pekerjaan Masjid As- Shobri tersebut. Wakil bupati didampingi Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama S.H S.I.K, M.M, beserta jajarannya.

Dalam peninjauannya, wakil bupati sempat berkeliling komplek masjid tepat ada di samping kantor Polsek Klari, dan memasuki area dalam masjid as-sobri sambil berdialog. 

Dalam dialognya bersama wakil bupati mendapatkan penjelasan bahwa masjid As-Shobri, Polsek Klari akan berupaya meningkatkan pelayanan untuk masyarakat dan nanti bisa jadi rest area kecil untuk Mudik dan arus balik dikarenakan kantor Polsek Klari ini terletak di jalan utama sehingga kedepannya saat arus mudik atau arus balik bisa digunakan untuk sebagai tempat peristirahatan perjalanannya dan melaksanakan sholat.

H Aep Saepulloh pun, turut mendoakan semoga  pembangunan Masjid As-Shobri diberikan kelancaran dalam meneruskan dan kedepan bisa memakmurkan dan menggunakan sebaik-baiknya.

"Karena hal ini adalah wujud dari ajaran agama bagian dari Hablum Minallah, kita bisa menggunakannya untuk sholat, mengaji dan berdo'a sejalan dengan penguatan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Dan Hablum Minannas, Yaitu hubungan dengan sesama manusia diantaranya saling membantu." Pungkasnya. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Wakil Bupati Karawang Sambangi Mapolsek Klari Sambil Meninjau Pembangunan Masjid As-Shobri "