= Tokoh Masyarakat Bintang Alam, Pak De Jon: “Kami Siap Mendukung, Terbentuknya PAC GANN di Kecamatan Telukjambe Timur” - Nuansa Metro

Tokoh Masyarakat Bintang Alam, Pak De Jon: “Kami Siap Mendukung, Terbentuknya PAC GANN di Kecamatan Telukjambe Timur”


Penyerahan berkas PAC GANN kepada Pengurus DPC GANN Karawang.

www.nuansametro.com- Karawang
Tokoh masyarakat Bintang Alam, yang biasa dipanggil akrab Pak De Jon, di kalangan warga Desa Telukjambe Kec.Telukjambe Timur, Karawang, mengaku sangat menyambut baik atas terbentuknya pengurus Pimpinan Anak Cabang Generasi Anti Narkotika Nasional (PAC-GANN) di Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

“Narkoba (Narkotika, Psikotropika, Obat-obatan berbahaya dan terlarang) belakangan ini amat populer di kalangan remaja dan generasi muda, khususnya di Perum Bintang Alam,” katanya saat hadir dalam acara sosialisasi bahaya narkoba dan pembentukan PAC GANN di Rumah Makan Bebek Cibuy, Bintang Alam, Kamis (09/04/2021) .

Dikatakan Pak De Jon, penyalahgunaan narkoba ini telah merebak ke semua lingkungan, bukan hanya di kalangan anak-anak nakal dan preman saja, tetapi telah memasuki lingkungan kampus, lingkungan pemerintahan dan lingkungan terhormat lainnya.

“Kami berharap dengan terbentuknya PAC GANN Kecamatan Telukjambe Timur, para orang tua, generasi muda, aktivis seni, para buruh, ulama, guru, dan pejabat, bisa bergandengan tangan memberikan pencerahan, khususnya kepada generasi muda agar lebih waspada terhadap peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba di lingkungan masing-masing,” tegasnya.

Sementara itu, masih di tempat yang sama, Ketua DPC GANN Karawang H.Deden Suhandani melalui Kadiv OKK Suci Nurussiam mengungkapkan rasa terima kasih, atas dukungan segenap tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat yang telah memberikan support sehingga terbentuk susunan pengurus PAC GANN di Kec. Telukjambe Timur.

Dikatakan Suci, generasi muda masa depan bangsa telah banyak terjerat Narkoba. Akibat leluasannya penjualan narkoba ini, secara umum mengakibatkan timbulnya gangguan mental organik dan pergaulan bebas yang pada gilirannya merusak masa depan bangsa.

“Penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di kalangan generasi muda dewasa ini kian meningkat. Maraknya penyimpangan perilaku generasi muda tersebut, dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa ini di kemudian hari,” tandasnya. 

Oleh karena itu, DPC GANN Karawang bersinergi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karawang bertekad dan akan terus bergerak tidak mengenal lelah memberikan penyuluhan terhadap para pemuda dan pelajar sebagai generasi yang diharapkan menjadi penerus bangsa.

Selanjutnya, tambah Suci, DPC GANN Karawang juga bekerja sama dengan para Stake Holder (Pihak Terkait) dan Pihak sekolah untuk tidak tinggal diam, tetapi turut andil secara aktif memberikan penyuluhan terkait Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Bagi generasi Muda.

Adapun susunan pengurus inti PAC GANN Kec.Telukjambe Timur sebagai berikut, Ketua: Edi Hidayat, Wakil Ketua : Endang Unandang, Sekretaris: Dadan Darmawan, Bendahara : Purwanto, Wakil dan Bendahara: Saprudin. (ahas/red)

Posting Komentar untuk "Tokoh Masyarakat Bintang Alam, Pak De Jon: “Kami Siap Mendukung, Terbentuknya PAC GANN di Kecamatan Telukjambe Timur”"