= Sejagatnews Gandeng IJTI Bagikan Takjil dan Masker Kepada Pengguna Jalan Raya Sukamandi Subang - Nuansa Metro

Sejagatnews Gandeng IJTI Bagikan Takjil dan Masker Kepada Pengguna Jalan Raya Sukamandi Subang


Media Online Sejagatnews bersama Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) bagi-bagi takjil.

www.nuansametro.com- Subang
Momentum bulan Ramadhan, sudah menjadi kewajiban semua umat Islam melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh lamanya. Tak hanya itu, bulan penuh rahmat dan ampunan ini pun semestinya menjadi wadah yang tepat untuk memperbanyak ibadah.

Di Bulan Ramadhan berlomba-lama mengamalkan kebaikan sehingga kesempatan yang diberikan oleh Allah SWT pada bulan Ramadhan ini dapat dimaksimalkan. Karena, kesempatan ini tidak ada dalam bulan-bulan lainnya. 

Seperti yang dilakukan Media Online Sejagatnews bersama Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI)  di bulan  Ramadhan dijadikan momen untuk berbagi dengan sesama, salah satunya  bagi-bagi tajil dan masker gratis di Sukamandi, Kecamatan Ciasem kepada warga sekitar dan pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat.

“Bagi-bagi tajil sebagai bentuk aksi sosial di bulan ramadhan 2021, kegiatan  ini merupakan program media sejagatnews yang bersinergi dengan IJTI Korda Purwasuka, yang sebelumnya sudah digelar di Karawang dan Purwakarta,” Rudi Setiawan, Ketua IJTI Korda Purwasuka, Selasa (27/04).

Kegiatan dimulia pukul 17:00 WIB di jalan raya pantura di pertigaan Sukamandi arah Purwadadi.

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan tetap, IJTI Korda Purwasuka, bersama rekan sesama Jurnalis dan akan terus berlanjut dan kekegiatan sosial ini bukan hanya di saat Ramadhan namun di luar bulan ramadhan akan terus dilakukan," jelas Rudi.

Sementara M. Andi Pimred Media Online Sejagatnews, mengucapkan terimakasih kepada Ketua IJTI Purwasuka Rudi Setiawan. Yang telah meluangkan waktunya mendampingi media online sejagatnews dalam giat bagi-bagi tajil dan Masker.

Masih kata  M. Andi, dirinya ucapkan terimakasih bayak kepada CEO Media Online Sejagatnews H.ME Suparno dan Direktur Utama Drs. H. Nana Taruna S, M.M Yang selalu mendukung dan memberi suport dalam berbagai kegiatan, selain itu terimakasih pula  kepada sahabat- sahabat di Media Online Sejagatnews, yang telah membantu membesarkan media ini, semoga kedepan sejagatnews jauh lebih maju, untuk menyuarakan suara rakyat.

"Diharapkan dengan bagi-bagi takjil dan masker dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar dan pengguna jalan," pungkas Andi (red)

Posting Komentar untuk "Sejagatnews Gandeng IJTI Bagikan Takjil dan Masker Kepada Pengguna Jalan Raya Sukamandi Subang"