= Rudi Setiawan Dari TV Berita Akhirnya Berhasil Nakhodai Korda IJTI Purwasuka - Nuansa Metro

Rudi Setiawan Dari TV Berita Akhirnya Berhasil Nakhodai Korda IJTI Purwasuka



Rudi Setiawan Reporter TV Berita akhirnya berhasil memperoleh suara tertinggi dalam pemilihan Ketua Korda IJTI Purwasuka.

www.nuansametro.com- Karawang
Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kordinator Daerah (Korda) Purwakarta-Karawang (Purwasuka) ke-2, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Hotel Swiss-belin Karawang, pada Kamis (08/04/2021). 

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda, Kadis Kominfo Karawang Asep Aang, Kapolres Purwakarta di wakili Humas Polres Ipda Tini, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra dan Kejari Karawang Rohayatie. 

Peserta yang hadir dari tiga Kabupaten Purwakarta, Karawang dan Subang,  sebanyak 29 peserta para jurnalis Televisi Indonesia.

Akhirnya Rudi Setiawan dari TV Berita mengungguli dua kandidat lainnya. Dalam pemilihan pemungutan suara secara langsung yang berjalan jujur dan adil (Jurdil).

Untuk perolehan hasil pemilihan tersebut adalah sebagai berikut,
Rudi Setiawan Mendapatkan 16 suara, Agung Prasetio dengan 10 suara, sedangkan Adi Wahadi memperoleh 3 suara.

Ditempat yang sama Rudi Setiawan sebagai Ketua terpilih, mengatakan kepada nuansametro.com, dirinya akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya apa yang telah diberikan oleh teman-teman wartawan.

"Alhamdulillah, pertama kali saya ucapkan syukur kepada Allah SWT yang mana pada hari ini telah mengizinkan saya untuk menjalankan amanah ini. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan kepercayaan nya kepada saya untuk menakhodai Korda IJTI Purwasuka ini" ucap Rudi. (Djajat/red)

Posting Komentar untuk "Rudi Setiawan Dari TV Berita Akhirnya Berhasil Nakhodai Korda IJTI Purwasuka"