= Rapat Minggon Pertama Kades Karang Anyar Bersama Aparatur Desa - Nuansa Metro

Rapat Minggon Pertama Kades Karang Anyar Bersama Aparatur Desa


Kepala Desa Karang Anyar, Udin Nurdin.

www.nuansametro.com- Karawang
Hari ketiga dinas Kepala Desa Karanganyar mengadakan rapat bersama para perangkat desa, BPD, Kadus dan RT RW pada Rapat mingguan Desa Karanganyar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Kepala Desa Karanganyar Udin Nurdin yang merupakan Kepala Desa terpilih periode 2021-2027 pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa 21 Maret lalu, secara serentak di kabupaten Karawang dan usai dilantik pada hari Jum'at (23/4/2021).

Di kesempatan itu Kades mengatakan, pertama kalinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Karanganyar, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Desa Karanganyar.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, marilah bersama-sama kita semuanya bergandengan tangan bahu-membahu untuk membangun Desa Karanganyar kedepan lebih maju lagi,” tutur Udin Nurdin.
I
Masih diungkapkan oleh Udin Nurdin, semua perangkat Desa jangan takut, mungkin di Pilkades yang lalu perangkat Desa tidak ada mendukung dirinya. Akan tetapi Pilkades telah usai maka kemenangan ini merupakan kemenangan seluruh masyarakat Karanganyar.

“Mari jalankan tugas sesuai topoksi kita masing-masing, dalam mengabdikan diri dan melayani masyarakat Desa Karanganyar,” harap Kades.

Tambahnya, semoga tugas yang akan di emban merupakan amanah yang diberikan masyarakat. 

"Mari kita bekerjasama dalam membangun desa sehingga semua program berjalan lancar,” pungkas Kepala Desa. (Oya/Jhon)