= Ramadhan Tahun Ini DPD Ormas BBC Karawang Berbagi Kebahagiaan Bersama 80 Anak Yatim Piatu - Nuansa Metro

Ramadhan Tahun Ini DPD Ormas BBC Karawang Berbagi Kebahagiaan Bersama 80 Anak Yatim Piatu



Anak-anak yatim piatu berbahagia belanja bersama DPD Ormas BBC Karawang.

www.nuansametro.com- Karawang
Dengan wajah ceria dan penuh kegembiraan, puluhan anak yatim piatu padati Mall Carefour untuk berbelanja, Minggu,(25/4/2021).

Kehadiran mereka di mall ini merupakan program tahunan yang selalu dilaksanakan oleh Ormas Buah Batu Corps (Ormas BBC) Karawang. 

“Ini prgram gebyar Ramadhan Ormas BBC yang ke empat kalinya"  ujar Suherman, Sekretaris DPD Ormas BBC Karawang kepada awak media.

Menurut Suherman, untuk tahun ini, Ormas BBC membawa 80 orang yatim piatu untuk di ajak berbelanja di Mall Carefour Karawang.

Tampak raut muka bahagia dari wajah anak-anak yatim ini. Saat diwawancarai, beberapa diantara mereka mengaku baru pertama kali ini menginjak Mall. 

“Kami Mengucapkan banyak terima kasih kepada Ornas BBC yang telah mengajak kami berbelanja di Mall” Ujar Rizki, peserta Yatim asal kecamatan Cibuaya.

Anak berusia 9 tahun ini mengaku baru kali ini seumur hidupnya bisa berbelanja di Mall.

Sementara itu ketua Ormas BBC Karawang, Yunar Sulyanata, mengatakan di tahun ini peserta gebyar Ramadan berasal dari 6 (Enam) kecamatan, yaitu berasal dari Yayasan Alza El Rohmah Telukjambe Timur, Ponpes Takwinul Ummah Rengasdengklok, Ponpes Al Muftaqir Jayakerta, Ponpes Nurul Muslimin Batujaya, Karawang Barat, Cikampek dan Dusun Bintang Alam. 

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini, Jazakallah Khoir, Insya Allah Barokah” papar Yunar.

Yunar pun berharap acara ini sedikit banyaknya dapat membantu sesama, tujuannya untuk sama-sama menikamati indahnya Ramadhan. 

"Semoga kegiatan Seperti ini dapat kami laksanakan setiap tahunnya di bulan Ramadhan, untuk berbagi terhadap sesama" Pungkasnya. (Red)

Posting Komentar untuk "Ramadhan Tahun Ini DPD Ormas BBC Karawang Berbagi Kebahagiaan Bersama 80 Anak Yatim Piatu"