= Pendistribusian Bantuan Sosial Dari Buddha Tzu Chi Di Wilayah Kodim 0624/Kab Bandung - Nuansa Metro

Pendistribusian Bantuan Sosial Dari Buddha Tzu Chi Di Wilayah Kodim 0624/Kab Bandung



Penyerahan bantuan sembako dari Yayasan Budha Tzu Chi kepada Kodim 0624/Kab. Bandung, Rabu (21/04/2021).

www.nuansametro.com- Bandung
Bertempat di Makodim 0624/Kab. Bandung Jl. Raya Cipatik Soreang Kab. Bandung telah dilaksanakan penyerahan bantuan sosial berupa pembagian Sembako secara simbolis dari Yayasan Budha Tzu Chi kepada Kodim 0624/Kab. Bandung, Rabu (21/04/2021).

Bantuan tersebut dibagikan ke Masyarakat di wilayah 15 Koramil sebanyak 5.300 Orang. Jenis bantuan berupa :
1. Beras 53 Ton 
2. Masker 5.300 pcs dengan rincian pemberian diberikan per orang beras 10 kg dan Masker sebanyak 10 masker per orang.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan sosial dari Yayasan Buddha Tzu Chi, dihadiri Dandim 0624/Kab. Bandung Letkol Inf Donny Ismuali Bainuri, S.Hub.Int, M.A.S.S.S.,Kasdim 0624/Kab. Bandung Mayor Inf Nazwir., Para Perwira Staf Kodim 0624/Kab. Bandung., Perwakilan Danramil jajaran Kodim 0624/Kab. Bandung.Perwakilan Bintara, Tantama dan PNS Kodim 0624/Kab. Bandung.Sdr. Marlius Sx, Sdr. Khouw Jen Hiong (Permabudhi), Sdri. Emma (Permabudhi).Sdri. Pepeng Sj, Sdr. Rizki Sx, Sdr. Dayar Sx, Sdr. Hadi Sx, Sdri. Enon Sx, Sdr. Suwanda Holy (PSMTI), Sdr. Benny Satria (PSMTI) dan Sdr. Chandra (PSMTI)

Dalam Sambutannya Dandim 0624/Kab Bandung, Letkol.Inf.Donny Ismuali Bainuri, S.Hub.Int, M.A.S.S.S, mengatakan sungguh  berbahagia karena pada pagi ini mari kita sama - sama doakan bagi yang sakit dan yang lainnya diberi kesehatan sembuh seperti sedia kala dan bisa dapat berkumpul dan melaksanakan suatu kegiatan yang sangat mulia pada kondisi saat ini dibutuhkan oleh masyarakat kita, ujar Dandim.

"Masih banyak hal kalau kita amati dari segala lini kami dari Kodim sangat mengapresiasi kepada Yayasan Budha Tzu Chi karena ini akan sangat terasa sekali apalagi yang di pelosok - pelosok. Kami terus melaksanakan teritorial dan kami ingin mengatasi kesulitan masyarakat, terimakasih yang sebesar - besarnya" terang Dandim.

Sedangkan, perwakilan dari Budha Tzu Chi, Pepeng, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya dari Yayasan Buddha Tzu Chi mempunyai Program 1 Juta Paket beras dan masker peduli Covid 19  pada tahun baru Imlek, ini merupakan momentum perayaan dilaksanakan penuh kesederhanaan yang dilaksanakan di 6 daerah Provinsi Jawa Barat.

"Kita telah mendapatkan penghargaan Internasional dari luar negeri karena telah bermitra dan tergabung dengan Buddha Tzu Chi khususnya di wilayah Kab. Bandung apalagi di bulan ramadhan untuk mencapai kesucian hati untuk mempererat tali silaturahim selaras dengan peringatan Imlek" ungkap Pepeng.

Sebelum dilepas Dandim 0624/Kab Bandung, pendistribusian bantuan sosial dari Yayasan Buddha Tzu Chi,, di awali secara simbolis pembagian sembako dari Sdri.Pepeng Sj mewakili Yayasan Buddha Tzu Chi kepada Dandim 0624/Kab Bandung, juga pemberian secara simbolis dari Yayasan Buddha Tzu Chi kepada para Babinsa.

Untuk pendistribusian bansos Sembako ke 15 Koramil Wilayah Kodim 0624/Kab Bandung menggunakan :
1. Ran Patroli Noreg 2408 - III (Ciparay). 
2. Ran Patroli Noreg 2409 - III (Banjaran).
3. Ran Patroli Noreg 2194 - III (Dayeuhkolot). 
4. Ran Patroli Noreg 8356 - III (Soreang). 
5. Ran SPM sebabyak 17 unit.
Kegiatan pendistribusian bansos Sembako di akhiri dengan foto bersama Yayasan Buddha Tzu Chi bersama Dandim, Kasdim,para Perwira Staff Kodim 0624/Kab Bandung dan para Babinsa. (Purwadhi-JSI).

Posting Komentar untuk "Pendistribusian Bantuan Sosial Dari Buddha Tzu Chi Di Wilayah Kodim 0624/Kab Bandung"