= Pelaksanaan Sertijab Pjs Kades Ke Kades Depinitif, Se-Kecamatan Ciampel Di Hotel Batiqa Berjalan Sukses - Nuansa Metro

Pelaksanaan Sertijab Pjs Kades Ke Kades Depinitif, Se-Kecamatan Ciampel Di Hotel Batiqa Berjalan Sukses


Acara pelaksanaan sertijab Pjs kepada kepala desa depinitif di  kecamatan Ciampel.

www.nuansametro.com- Karawang
Serah Terima Jabatan dari 3 Pjs Kepala Desa Desa Mulyasari, Desa Mulyasejati, dan Desa Tegallega Kecamatan Ciampel kepada Kades terpilih periode 2021-2027 berlangsung di meeting room Batiqa Hotel's Sabtu (24/4/2021) sore hingga masuk waktu buka puasa bersama.

Pjs Kepala Desa Mulyasari Uus Abdul Bakri, Pjs Kepala Desa Mulyasejati Bambang Setiawan SE dan Pjs Kepala Desa Tegallega Edi Tatang Susanto SH menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada aparatur desa dan masyarakat.

Hadir dalam acara serah terima jabatan (sertijab), Camat Ciampel Agus Sugiono, Asep Sunarya SKM Ka. UPTD Puskesmas Ciampel, IPTU Arief Bastomy, S.I.K Kapolsek Ciampel, para Kepala Desa definitif, BPD, para Ketua Pelaksana pemilihan kepala desa, Karang Taruna Kecamatan, dan Ketua TP PKK Kecamatan, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Camat Agus, menyampaikan ucapan selamat kepada H. Margono kepala Desa Mulyasari, Jumadi Kepala Desa Mulyasejati, dan Endang Suhaya S,Pd Kepala Desa Tegallega yang sudah dilantik, dan kepada 3 Pjs Kepala Desa yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat

"Atas kerjasamanya yang baik selama ini, walaupun belum bisa memberikan kontribusi yang banyak karena memang waktu menjabat hanya selama tiga Minggu, saya ucapkan selamat kepada Kepala Desa yang baru, semoga bisa melaksanakan tugas dengan amanah" ucap Agus.

Dalam kesempatan tersebut Pjs Kepala Desa Mulyasejati Bambang Setiawan, untuk mewakili kedua Pjs Kepala Desa Mulyasejati dan Pjs Kepala Desa Tegallega, Bambang menyampaikan terimakasih kepada pimpinannya atas penunjukan tugas sebagai Pjs Kepala Desa.

"Saya mewakili Pjs yang lainnya turut mengucapkan selamat kepada Kepala Desa terpilih periode 2021-2027. Saya hanya berpesan kepada kepala desa yang terpilih, agar tetap menjaga situasi dan kondisi keamanan untuk desa pasca melaksanakan pemilihan kepala desa kemarin 21 Maret 2021," Tutur  Bambang Setiawan Pjs Kepala Desa Mulyasejati yang merupakan Staf Kecamatan Ciampel.

Dilanjutkan sambutan oleh Jumadi selaku ketua IKD Kecamatan Ciampel, dirinya menyampaikan tidak mengurangi rasa hormat dan takzimnya dirinya mengatakan selaku kepala desa Mulyasejati ingin mengucapkan rasa terima kasih banyak kepada Pjs Kepala Desa Mulyasejati yang begitu sangat beratnya dan saya terima dengan perjuangan dalam mengabdikan dirinya walaupun hanya dengan waktu yang sangat singkat. 

"Insya Allah untuk ke depan kami akan berjuang dan mengurus roda pemerintahan desa Mulyasejati bersama masyarakat desa sesuai dengan cita-cita kami yaitu untuk membangun wilayah desa dan masyarakat desa Mulyasejati," pungkasnya

Sambutan terakhir disampaikan oleh H. Margono Kepala Desa Mulyasari, mengucapkan rasa terima kasihnya  kepada Pjs Kepala Desa Mulyasari yang telah bekerja walaupun hanya selama tiga Minggu. 

"Sekarang saya akan membenahi desa, yang selama 6 tahun saya Risen, saya akan genjot kembali roda pemerintahan desa Mulyasari" Tegasnya.

Margono pun kembali menegaskan masih banyak program-program dari pemerintah desa atau kepala desa yang terdahulu harus dilanjutkan. 

"Insyaa Allah ke depan antara pemerintahan desa, Kecamatan dan tokoh masyarakat, akan berjalan dengan baik dan kompak untuk menuju  desa Mulyasari yang lebih baik dan lebih maju," imbuhnya. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Pelaksanaan Sertijab Pjs Kades Ke Kades Depinitif, Se-Kecamatan Ciampel Di Hotel Batiqa Berjalan Sukses"