= Pekerjaan Normalisasi Di Dusun Telarsari Sesuai Harapan Petani Tambak - Nuansa Metro

Pekerjaan Normalisasi Di Dusun Telarsari Sesuai Harapan Petani Tambak



Pekerjaan normalisasi di Desa Telarsari.

www.nuansametro.com-Karawang 
Pelaksanaan normalisasi saluran air irigasi di Dusun Telarsari  RT 01/03 Desa Sedari Kecamatan Cibuaya sesuai harapan warga sekitar.

Santani selaku petani tambak, Mengatakan normalisasi ini memang sesuai harapannya selaku petani Tambak di dusun Telarsari. Saluran irigasi memang sudah dangkal dan sering banjir ke area Tambak akibat luapan air irigasi, dan juga badan tanggul tipis.

"Alhamdulillah dengan ada nya normalisasi ini, arus air menuju Per tambakan mengalir dengan lancar di saat para petani tambak menjaring ikan tidak ada halangan lagi kaya kemaren, mudah-mudahan tidak terjadi banjir lagi" Tuturnya.

Di tempat terpisah, Wakil Subur mengatakan, dirinya selaku warga desa Sedari amat bersyukur dengan ada nya normalisasi di Dusun Telarsari.

"Kami warga desa Sedari berterima kasih kepada pemerintah desa dan pemerintah daerah yang telah merealisasikan harapan para petani tambak, ini merupakan bentuk kepedulian kepada para petani dan warganya". Ungkap wakil Sobri.

Sementara itu, Debleng selaku pelaksana normalisasi di desa Sedari saat di temui awak media online nuansametro.com mengungkapkan rasa terimakasih nya atas kedatangan para awak media ke lokasi pekerjaan pengerukan irigasi.

"Kami merasa senang dengan kedatangan awak media online dan cetak, karena sudah menjalankan sosial kontrol sebagai tupoksi nya memantau pekerjaan normalisasi yang sedang kami kerjakan ini" ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan normalisasi di dusun Telarsari, warga sekitar sangat mendukung dan mengucapkan terimakasih nya, sehingga aliran air diirigasi dapat mengalir dengan baik.

"Pastinya manfaat dari normalisasi tersebut dapat langsung di rasakan oleh warga dan petani serta petambak" ujar warga sekitar yang menyaksikan pekerjaan normalisasi itu. (Abdul. R)

Posting Komentar untuk "Pekerjaan Normalisasi Di Dusun Telarsari Sesuai Harapan Petani Tambak"