= Mutiara Citra Arafah Dan Angga Septiano Pemenang Finalis Duta Genre Karawang - Nuansa Metro

Mutiara Citra Arafah Dan Angga Septiano Pemenang Finalis Duta Genre Karawang


Para Finalis Duta Genre Karawang

www.nuansametro.com- Karawang
Grand Final Pemilihan Duta Genre yang diselenggarakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Karawang berlangsung secara sedehana sukses dan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat, bertempat di Hotel Brits Karawang, Sabtu (24/4/2021) sore.

Terpilih sebagai pemenang finalis Duta Genre yaitu Mutiara Citra Arafah mahasiswi dari STIKES Horizon dikategori putri dan Angga Septiano siswa SMAN 4 Karawang pada kategori Putra menyisihkan 2 pasang finalis lainnya yakni Yeci Elok Fortuna dan Ulan Suci Sri Rizki serta Kosasih dan Yusup Budianto.

Duta Genre harus tetap survive, kreatif dan inovatif mengusung pencegahan Triad KRR ditengah tengah pandemi covid19 yang masih belum tahu hingga kapan,"ungkap Hj Sofiah,SH, selaku Plt kepala DPPKB Karawang pada grandfinal Duta Genre Karawang tahun 2021.

Duta Genre harus menguasai program unggulan seperti Pendataan Keluarga, Stunting hingga program 2125 sebagai bagian dari program KRR, tambah Hj. sofiah.

Selanjutnya Mutiara dan Angga akan mewakili Kabupaten Karawang pada ajang serupa pada tingkat Provinsi Jabar , yang akan digelar usai Hari Raya nanti. (Fan)