= KKI Rayakan Ultah Ke 54 Sekaligus Pelantikan Pengurus KKI Karawang Periode 2019-2023 - Nuansa Metro

KKI Rayakan Ultah Ke 54 Sekaligus Pelantikan Pengurus KKI Karawang Periode 2019-2023


Pelantikan Pengurus KKI Karawang Periode 2019-2023, Minggu (11/4/2021)

www.nuansametro.com- Karawang
Perguruan bela diri Karate Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) Kabupaten Karawang melaksanakan Pelantikan Pengurus KKI masa bakti 2019-2023 sekaligus merayakan hari ulang tahun KKI yang ke-54 di Aula Husni Hamid, Komplek Pemda Karawang, Minggu (11/4/2021).

Hadir dalam acara pelantikan pengurus KKI Karawang yaitu Ketua beserta pengurus KKI pengprov Jabar, Jajaran pengurus KONI Karawang, Sekertaris Forki Karawang dan seluruh pengurus serta anggota KKI Karawang.

Ketua KKI Pengprov Jabar Yudi Diharja dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus baru KKI masa bhakti 2019-2023, semoga terus semangat dan profesional dalam kepengurusan KKI Kabupaten Karawang.

Yudi mengatakan bahwa KKI ini merupakan Perguruan bela diri Karate bukan Cabang Olahraga, KKI ini tidak mendapatkan bantuan BOP dari Pemerintah, jadi pengurus KKI ini harus Profesional dan mandiri dalam mengurus organisasi KKI. 

"Semoga dengan kepengurusan KKI yang baru ini, KKI bisa menciptakan prestasi yang lebih baik lagi, saya berharap KKI Karawang dapat mencetak atlet atlet Karate yang berprestasi, KKI Karawang harus bisa menyumbangkan atlet Karate untuk cabang olahraga Karate terutama untuk event olahraga terdekat yaitu Porprov dan PON," tegasnya.
 
Ditempat yang sama, ketua umum KKI Kabupaten Karawang H.Acep Jamhuri dalam sambutannya mengatakan, Pelantikan pengurus KKI Karawang masa bhakti 2019-2023 seharusnya dilaksanakan pada tahun 2020 namun karena situasi Pandemi Covid 19 yang terus meningkat maka pelantikan diundur hingga tahun 2021.

"Alhamdulillah hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun KKI yang Ke-54 kami bisa melaksanakan pelantikan pengurus KKI Kabupaten Karawang, semoga KKI sukses selalu, semakin berprestasi dan dapat menyumbangkan atlet atlet Karate khususnya untuk Karawang dan umumnya untuk Provinsi Jawa Barat dan bisa menjadi atlet Karate negara Republik Indonesia untuk event internasional," jelas Acep Jamhuri.

Diakhir acara dilaksanakan doa bersama, pemotongan tumpeng oleh Ketua KKI pengprov jabar dan Ketua KKI Karawang lalu dilanjutkan dengan atraksi bela diri Karate Kushin Ryu M Karate-Do oleh peserta didik KKI Karawang. (Fan)

Posting Komentar untuk "KKI Rayakan Ultah Ke 54 Sekaligus Pelantikan Pengurus KKI Karawang Periode 2019-2023"