= Keterlaluan, Bendera Merah Putih Yang Sudah Lusuh dan Rusak Masih Berkibar Di Kantor UPTD Puskeswan dan IB Way Kanan - Nuansa Metro

Keterlaluan, Bendera Merah Putih Yang Sudah Lusuh dan Rusak Masih Berkibar Di Kantor UPTD Puskeswan dan IB Way Kanan



www.nuansametro.com- Way Kanan
Diduga salah satu Dinas UPTD Puskeswan dan IB Kabupaten Way Kanan tidak memilikinya rasa empati serta tidak menghargai lambang Negara Repoblik Indonesia, pasalnya kantor UPTD tersebut diduga dengan sengaja mengibarkan bendera Merah Putih yang sudah tidak layak, keberadaan UPTD tersebut ada di Jln. Lintas Tengah Sumatra Kampung Bumi Ratu Kecamatan Umpu Semenguk, Senin (26/04/2021).

Hal ini sangat jelas terlihat saat awak media melintas di depan kantor tersebut, terlihat Kantor UPTD Puskeswan dan IB diduga sengaja mengibarkan bendera yang sudah kusam, lusuh, dan sobek. Padahal dalam UU sudah di jelaskan dilarang mengibarkan Bendera Yang sudah tidak layak tercantum dalam pasal 24 hurup C dan apa bila melanggar akan di ancam penjara (1) tahun denda 100 juta.

Tidak hanya itu, kantor tersebut seperti  tidak di pungsikan, pasalnya terlihat sangat tidak terawat dari pisik bangunan atau kebersihannya. Kantor UPTD itu tidak terlihat ada aktivitas, pada jam kerja saja hari Senin tidak ada satupun pegawai yang ada di kantor itu, bahkan kantor terkunci rapat.

Sangat di sayangkan kalau kantor UPTD itu dibiarkan seperti tak berpenghuni. Apalagi kantor UPTD itu letaknya tidak jauh dari tempat tinggal salah satu Sekretaris Dinas (Sekdin) di OPD yang ada di Way Kanan.

Saat masalah tersebut akan dikonfirmasi kan kepada kepala kantor UPTD, dikantor tersebut tidak ada satupun pegawainya. (Indera)

Posting Komentar untuk "Keterlaluan, Bendera Merah Putih Yang Sudah Lusuh dan Rusak Masih Berkibar Di Kantor UPTD Puskeswan dan IB Way Kanan"