= Kepala Desa Cengkong Ingatkan Warganya Tidak Ikut-ikutan Gank Motor Yang Dapat Meresahkan Masyarakat - Nuansa Metro

Kepala Desa Cengkong Ingatkan Warganya Tidak Ikut-ikutan Gank Motor Yang Dapat Meresahkan Masyarakat



Kepala Desa Cengkong saat sosialisasi Terkait maraknya Gank motor bersama para remaja desa Cengkong.

www.nuansametro.com- Purwasari
Bertempat di Aula Kantor Desa Cengkong Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, telah dilaksanakan sosialisasi tentang Kamtibmas kepada para remaja yang ada di desa Cengkong. Adapun point penting dari sosialisasi ini, yaitu mengenai maraknya geng motor yang akhir-akhir ini sudah sangat meresahkan masyarakat.

Hadir dalam acara sosialisasi tersebut adalah Kepala Desa Cengkong, Santo, Babinsa TNI, aparatur desa diantaranya Kaur Ekbang, Kasi Trantib, para Kadus, Wakil Ende Hendra dan para remaja Kaliwedi Cengkong serta para orang tuanya.

"Mengingat semakin maraknya keresahan masyarakat oleh para anggota Gank Motor. Maka kami berinisiatif mensosialisasikan hal ini kepada para remaja yang ada di desa Cengkong, agar tidak ikut-ikuta dengan para Gank motor" ucap Kepala Desa Cengkong, Santo kepada nuansametro.com di ruang kerjanya, Senin (19/4/2021).

Kepala Desa Cengkong, Santo.

Menurut Kepala Desa yang sudah menjabat tiga periode ini, dirinya sangat mengkhawatirkan bilamana ada warganya terlibat dalam aksi Gank motor yang sudah cukup meresahkan masyarakat itu.

"Saya juga dalam sosialisasi tadi, mengajak kepada para adik-adik remaja, jangan sampai terpengaruh oleh para anggota gank motor. Karena hal itu nantinya akan merugikan dirinya sendiri dan Kelurga. Kalau tawuran, biasanya bawa senjata tajam, ngeri juga kan kalau sampai ada korban jiwa" pesannya.

Santo pun mengajak kepada para remaja desa Cengkong dan para orang tua, agar menyampaikan kepada masyarakat, saudara-saudaranya supaya tidak ikut-ikutan dalam aksi Gank Motor.

"Dalam giat Sosialisasi ini, kami berharap kepada para remaja Cengkong agar tidak mudah ikut- ikutan masuk kelompok Geng Motor. Mending, raihlah cita-cita kalian, raih juga prestasi positif sehebat mungkin. Yaitu dengan cara rajin belajar, mengaji, nurut sama ortu, dan yang lebih penting lagi jauhi miras dan Narkoba" Pungkasnya. (STO/Citra)

Posting Komentar untuk "Kepala Desa Cengkong Ingatkan Warganya Tidak Ikut-ikutan Gank Motor Yang Dapat Meresahkan Masyarakat"