= Kapolsek Labuan Badas Lakukan Patroli Serta Sambangi Warga Untuk Sukseskan Kampung Sehat - Nuansa Metro

Kapolsek Labuan Badas Lakukan Patroli Serta Sambangi Warga Untuk Sukseskan Kampung Sehat



Kapolsek Labuan Badas bersama warga.

www.nuansametro.com- Sumbawa Besar
Mengantisipasi gangguan kamtibmas di bulan ramadlan dan sukseskan Program kampung sehat jilid II, Kapolsek Labuan Badas bersama Bhabinkamtibmas Desa Labuan Sumbawa  melaksanakan patroli dan sambang kewilayahan. 

Iptu Abdul Muis Tajuddin bersama Bripka Muhammad Nur menyambangi sdr Burhanuddin ketua HNSI dan sdr. Mustafa selaku tokoh masyarakat di Desa Labuan Sumbawa,  Kabupaten Sumbawa, Rabu (14/4/21).

Dalam menjaga kamtibmas  dan kerukunan umat beragama Iptu Abdul Muis Tajuddin menyampaikan himbauan untuk bersama-sama mengajak mayarakat menjaga kamtibmas yang kondusif, dan juga selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M, guna mencegah penyebaran covid-19.

Iptu Abdul Muis,  juga menghimbau untuk tidak mudah percaya terhadap berita yang belum jelas kebenarannya dan hindari paham intolenransi serta tidak membunyikan petasan supaya tetap terjaga kamtibmas di bulan ramadlan khususnya

" Bijak dalam menggunakan medsos, jamgan mudah percaya dengan berita hoax" ujarnya.

Abdul Muis menuturkan, selaku penanggung jawab kamtibmas di wilayah kecamatan Labuan Badas,   sangat berharap peran aktif dan peran serta dari seluruh tokoh untuk dapat membangkitkan semangat dari masyarakat dalam membangun kepedulian terhadap lingkungan guna menciptakan kamtibmas yang aman di bulan ramadlan ini.

"Peran serta dari masyarakat dalam menjaga lingkungan dapat diwujudkan dengan mengaktifkan kembali pam swakarsa, dalam bentuk siskamling serta selalu bersinergi dengan aparat keamanan, bila ada yang mengetahui adanya hal-hal yang berpotensi pada gangguan kamtibmas. Hendaknya segera menghubungi Polsek Labuan Badas untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin", pungkas Kapolsek. (rls/NP)

Posting Komentar untuk "Kapolsek Labuan Badas Lakukan Patroli Serta Sambangi Warga Untuk Sukseskan Kampung Sehat"