= Kades Mulyajaya Buka Puasa Bersama Wartawan Karawang, Sambil Bagikan BLT Kepada Warga - Nuansa Metro

Kades Mulyajaya Buka Puasa Bersama Wartawan Karawang, Sambil Bagikan BLT Kepada Warga



Kades Mulyajaya saat menyerahkan BLT Kepada Warga nya.

www.nuansametro.com- Kutawaluya
Kepala Desa Mulyajaya kecamatan Kutawaluya, Endang Macan Kumbang melaksanakan Buka puasa bersama dengan para awak media yang ada di Kabupaten Karawang, bertempat di halaman kantor pemerintahan desa Mulyajaya Kabupaten Karawang, Kamis (22/4/2021) sore.

Acara buka puasa bersama tersebut tujuannya tiada lain untuk menjalin silaturahim yang telah lama terjalin antara insan pers Karawang dengan kepala desa Mulyajaya.

Endang, mengatakan pihaknya sengaja mengundang para Wartawan Kabupaten Karawang, tujuannya untuk menjalin saliturahim dan mengawal pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa.

"Saya sengaja mengundang rekan-rekan wartawan Karawang melalui group WhattApp, tujuannya selain untuk mempererat silaturahim dangan insan pers Karawang. Juga  untuk mengawal pembagian BLT yang saya bagikan ke kelurga penerima manfaat (KPM) warga desa Mulyajaya" ujarnya.

Kepala desa Mulyajaya yang tersohor memiliki aset miliaran rupiah berupa Wisata Jembatan Cibanteng ini, menyampaikan, pemerintahan desanya siap di kritik dan di monitoring oleh rekan wartawan.

" Pemerintahan desa Mulyajaya siap di kritik dan jika wartawan menemukan temuan di pemerintahan desa Mulyajaya saya siap offen 24 jam untuk di sampaikan ke saya langsung" tegasnya.

Endang menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan Karawang yang telah hadir dan mengawal pembagian BLT di Pemerintahan desa Mulyajaya.

" Mudah-mudahan dengan kehadiran rekan-rekan wartawan ke Mulyajaya, menjadi suport bagi pribadi saya untuk menjadi kepala desa Mulyajaya yang lebih baik dan lebih amanah serta bertanggung jawab kepada masyarakatnya tidak di katakan kepala desa makan uang rakyat" pungkasnya. (Abdul R)

Posting Komentar untuk "Kades Mulyajaya Buka Puasa Bersama Wartawan Karawang, Sambil Bagikan BLT Kepada Warga"