= IJTI Korda Purwasuka Berbagi Takjil dan Masker Untuk Warga Yang Melintas Di Bunderan Alun-Alun Karawang - Nuansa Metro

IJTI Korda Purwasuka Berbagi Takjil dan Masker Untuk Warga Yang Melintas Di Bunderan Alun-Alun Karawang



IJTI Korda Purwasuka bagi-bagi takjil di bunderan alun-alun Karawang.

www.nuansametro.com- Karawang
Momentum Bulan Ramadhan harus dijadikan untuk meraih Pahala dan amal kebaikan sebanyak- banyaknya untuk meraih ke ridhaan Allah SWT. 

Semangat berbagi ditunjukkan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTi) di hari ke delapan Ramadan 1442 H, Semangat itu ditunjukkan dengan membagi-bagikan takjil gratis ke pengguna jalan jelang waktu berbuka puasa, Selasa (20/04/2021).

Salah satu Organisasi wartawan di Kabupaten Karawang ini mengadakan acara berbagi takjil untuk pengguna lalu-lintas jalan yang melintas dan para pedagang kaki lima di depan pospol alun-alun Kota Karawang. Acara berbagi takjil ini dilaksanakan Hari Selasa, 20 April 2021, mulai Pukul 17.00 WIB sampai selesai.

Rudi Setiawan, selaku Ketua IJTI Korda Purwasuka menyampaikan, rasa terimakasih nya kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam organisasi IJTI Korda Purwasuka yang mana telah menyukseskan acara bagi-bagi takjil saat ini.

"Kami bersama seluruh anggota mengadakan bagi-bagi takjil sebanyak 300 paket dan 200 masker kepada masyarakat dan sekitarnya. Tujuan kita ingin berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini agar kita selalu diberi keberkahan dalam mengarungi hidup. Semoga kedepan kita bisa semakin memberikan manfaat  kepada masyarakat dan kita semakin solid agar organisasi wartawan semakin dikenal serta bermanfaat bagi masyarakat" ujar Rudi.

Acara berbagi takjil ini disambut baik oleh para pengguna lalu-lintas yang melintas dan para pedagang kaki lima sekitar depan pospol alun-alun Kota Karawang, Ini terbukti dengan para pengguna lalu-lintas tetap tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan yang lain. Mereka sangat senang dengan adanya acara berbagi takjil ini.

“Saya sangat senang dan berterimakasih dengan adanya acara ini, takjil ini bisa dijadikan bekal untuk menyegerakan berbuka puasa. Semoga yang memberikan takjil ini diberi panjang umur, diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan tahun depan bisa bertemu lagi. Semoga tahun depan ada lagi acara berbagi takjil seperti saat ini”tutur Ibu Yanti warga Alun-alun.

Menurut Rudi, rasa kepedulian terhadap sesama sangat penting ditanamkan dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Walaupun takjil dan masker yang dibagikan nilainya tidak seberapa.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini, bisa bermanfaat bagi sesama" Pungkasnya. (Irfan)

Posting Komentar untuk "IJTI Korda Purwasuka Berbagi Takjil dan Masker Untuk Warga Yang Melintas Di Bunderan Alun-Alun Karawang"