= Hebatnya Puskesmas Rawamerta Bersama Timkes, Jemput Bola Laksanakan Vaksinasi Bagi Lansia Ke Tiap Desa - Nuansa Metro

Hebatnya Puskesmas Rawamerta Bersama Timkes, Jemput Bola Laksanakan Vaksinasi Bagi Lansia Ke Tiap Desa



Puskesmas bersama Timkes Jemput bola laksanakan kegiatan vaksininasi bagi lansia.

www.nuansametro.com- Rawamerta
UPTD Puskesmas Kecamatan  Rawamerta bersama Tim Kes Vaksinasi melakukan vaksinasi lansia di Desa Sukapura Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, pada Selasa( 27/4/2021).

Kabag TU Puskesmas Rawamerta Dadang wahyudin, saat diwawancarai awak media mengatakan, untuk menyiasiati agar masyarakat yang sudah lanjut usia (Lansia) mau dan tidak takut divaksin, maka pihaknya melakukan vaksinasi dengan cara jemput bola ke tiap-tiap desa.

"Seperti hari ini dan kemarin, kami bersama tim melaksanakan vaksinasi ke masyarakat lansia di kantor Desa Sukapura tentunya dengan seijin dari kepala desa setempat," terang Dadang. 

Menurut Dadang, pada Senin (26/4/2021), sebanyak 70 lansia yang sudah divaksin dan hari ini Selasa belum diketahui berapa jumlahnya, karena masih dilaksanakan vaksinasi di lapangan.

"Berdasarkan data yg ada di kami, para lansia di Desa Sukapura berjumlah 290 orang, mudah-mudahan bisa cepat selesai dalam minggu ini," harap Dadang.

Di tempat yang sama, Nanang Nugroho Kepala Desa Sukapura mengucapkan terimakasih kepada timkes vaksinasi Puskesmas Rawamerta yang mau jemput bola, langsung ke tiap desa.

"Saya juga menyampaikan kepada masyarakat yang lansia, bagi yang belum divaksin silakan datang ke kantor desa agar para lansia di desa saya sehat dan terjaga dari virus corona" ujar Kades.

Kata Nanang, Dirinya pun sering menghimbau kepada warga, jangan merasa takut untuk divaksin.
 
"Saya juga ikut divaksin kok, semoga virus corona cepat berlalu dan hilang di muka bumi"  pungkasnya. (Mo/NP)

Posting Komentar untuk "Hebatnya Puskesmas Rawamerta Bersama Timkes, Jemput Bola Laksanakan Vaksinasi Bagi Lansia Ke Tiap Desa"