= H. Margono Gelar Rapat Mingguan Perdana Bersama Aparatur Desa Mulyasari - Nuansa Metro

H. Margono Gelar Rapat Mingguan Perdana Bersama Aparatur Desa Mulyasari


Kades Mulyasari H. Margono bersama Bhabinkamtibmas dan aparatur desa.

www.nuansametro.com- Karawang
Margono selaku pemangku jabatan Kepala Desa Mulyasari Kecamatan Ciampel pada Selasa (27/4/2021)  malam usai shalat tarawih, melaksanakan kegiatan rapat mingguan desa kali pertama dilaksanakan hadir dalam rapat tersebut 

Diantaranya BPD, aparatur pemerintah Desa, lembaga lembaga Desa, Kadus, RT RW dan tokoh Masyarakat, tokoh agama dan tokoh kepemudaan dalam pembahasan rapat mingguan tersebut dengan membahas tugas diantaranya adalah:

1. Tupoksi aparatur Desa
2. Persiapan Vaksin lansia
3. Keamanan dan kondusipitas wilayah Desa Mulyasari
4. Pelayanan prima pada Masyarakat ngantor dari pagi jam 7.30 sampe jam 4 sore
5. Perbaikan kantor desa
 
H. Margono AMD akan terus melakukan sosialisasi, keseriusan seorang Pimpinan Desa dalam menangani pencegahan Covid-19 ini menjadi perhatian publik.

Tak kalah menarik ia juga sudah menyiapkan ruangan posko untuk penanganan isolasi mandiri desa Mulyasari bagi yang terpapar covid-19 agar tidak terjadinya penularan wabah yang menakutkan ini.

Saat rapat minggon di desa Mulyasari.

Ia bersama petugas covid-19 yang telah dibentuk dalam Desanya dengan melakukan bersih-bersih diposko penanganan isolasi mandiri desa Mulyasari nampak cekatan dan tanggap dalam menangani masalah ini.

"Mudah-mudahan dengan segala upaya yang akan kita lakukan secara maksimal akan membuahkan hasil, selain itu kita juga berharap kepada Masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dengan cara mengurangi Aktifitas diluar rumah" terang Kades.

Menjaga kebersihan, cuci tangan setelah beraktifitas, menjaga konsumsi  makanan, dan menghindari kerumunan, agar segala bentuk usaha yang kita lakukan dalam pencegahan penularan wabah Covid-19 tidak berbuah sia-sia. Jaga diri dan Jaga Keluarga. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "H. Margono Gelar Rapat Mingguan Perdana Bersama Aparatur Desa Mulyasari"