= Duuhh Netizen, Komentarnya Bikin Seru. Viral! Video Presiden Jokowi Kebelet Pipis Numpang Di Rumah Warga - Nuansa Metro

Duuhh Netizen, Komentarnya Bikin Seru. Viral! Video Presiden Jokowi Kebelet Pipis Numpang Di Rumah Warga


Jokowi sesaat keluar dari toilet rumah warga.

www.nuansametro.com- Jakarta
Baru-baru ini beredar sebuah video Presiden Joko Widodo yang terlihat memakai toilet di salah satu rumah milik warga. Dengan pakaian putih ciri khasnya, Jokowi terlihat tak canggung memasuki toilet milik seorang warga.

Video itu beredar luas di media sosial pada Sabtu (17/4/2021). Salah satu akun Instagram @tommysetiotomo membagikan kisah Jokowi yang kebelet pipis. 

Dalam unggahannya, pemilik akun berkisah sedikit tentang kehidupan Jokowi semasa dulu. Hal ini diceritakannya Jokowi sering mandi di Sungai Kalianyar lantaran di rumahnya tak memiliki kamar mandi. 

"Jokowi pernah berkisah sering mandi di Sungai Kalianyar di sebelah utara Terminal Tirtonadi Solo, lantaran di rumahnya dulu tak memiliki kamar mandi," tulis Tommy. 

Menurut Tommy, dulu sebenarnya ada kamar mandi umum yang terletak di dekat tempat tinggalnya. Tetapi karena sering dipenuhi warga, kamar mandi umum itu menjadi penuh dengan antrean. 

Melihat video yang beredar, Jokowi terlihat memasuki toilet rumah warga saat sedang menjalankan tugas. Tidak diketahui secara pasti dimana lokasi tersebut, namun terlihat jelas di depan toilet berdiri seorang penjaga sekaligus pengawal Jokowi. 

Aksi Jokowi kebelet pipis dan mampir ke toilet rumah warga pun jadi perbincangan publik. Tak sedikit netizen yang memuji sikap merakyatnya yang tak sungkan mampir ke rumah warga. 

Beginilah berbagai komentar netizen di dunia maya:

"yg punya kmr mndi pasti bngga bngt kmr mandinya pernh dipke pak presiden," komentar @mhinonkyud***.

"Baru kali ini Presiden kebelet pipis di ekspos media...dan ga marah...kan manusiawi kebelet..keren bgt bapak," kata @wiwiedros****.

"jarang jarang ni presiden terekspos sedang ke kamar mandi," tulis @rizkyyusap****.

"Jd kliatan beliau apa adanya... sederhana gak berlebihan," komentar @diani***. (Oya)

Posting Komentar untuk "Duuhh Netizen, Komentarnya Bikin Seru. Viral! Video Presiden Jokowi Kebelet Pipis Numpang Di Rumah Warga"