= Di Muscab APDESI 2021, Bahrudin, S.E. Kepala Desa Muktiwari Terpilih Sebagai Ketua APDESI Kabupaten Bekasi - Nuansa Metro

Di Muscab APDESI 2021, Bahrudin, S.E. Kepala Desa Muktiwari Terpilih Sebagai Ketua APDESI Kabupaten Bekasi



Acara pelaksanaan muscab APDESI 2021 Kabupaten Bekasi di RM. Sindang Reret, Karawang.

www.nuansametro.com- Bekasi
DPC Apdesi Kabupaten Bekasi melaksanakan Musyawarah cabang (Muscab) tahun 2021, dengan mengusung tema "Dengan Muscab DPC Apdesi kita tingkatkan kekompakan sesama Kepala Desa" Muscab kali ini mengagendakan pemilihan ketua Apdesi periode 2020-2025, bertempat di rumah makan Sindang Reret Karawang, Senin (26/4/2021).

Hadir dalam Muscab Apdesi ini yaitu Bupati Kabupaten Bekasi Eka Supria Atmaja, Kepala Dinas DPMD Kabupaten Bekasi, para pengurus Apdesi Kabupaten Bekasi dan Kepala Desa yang berada diwilayah Kabupaten Bekasi.

Muscab Apdesi ini menetapkan dua kandidat calon kandidat Ketua Apdesi Kabupaten Bekasi yaitu Bahrudin, S.E yang menjabat sebagai Kepala Desa Muktiwari Kecamatan Cibitung dan Jaut Sarjawinata yang menjabat sebagai Kepala Desa Tambun Kecamatan Tambun Selatan.

Berdasarkan hasil voting yang dilaksanakan oleh para peserta Muscab Apdesi, Bahrudin, S.E terpilih sebagai Ketua Apdesi Kabupaten Bekasi. Bahrudin, S.E memperoleh suara yang sangat signifikan menyisihkan Jaut Sarjawinata.

Dalam sambutannya setelah terpilih menjadi Ketua Apdesi Kabupaten Bekasi, Bahrudin, S.E mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada hadirin yang sudah memilih dan mempercayai dirinya sebagai ketua Apdesi Kabupaten Bekasi, ini amanah dan tanggung jawab besar yang harus di emban dengan sebenar benarnya.

"Saya berharap seluruh Kepala Desa di Kabupaten Bekasi selalu menjaga kekompakan dan selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi untuk membangun Kabupaten Bekasi yang lebih baik dan maju dalam berbagai bidang, selanjutnya visi utama saya menjadi Ketua Apdesi yaitu akan menghadirkan insentif untuk Kepala Desa, saya akan segera mengusulkan Kepada Bupati agar seluruh Kepala Desa di Kabupaten Bekasi agar diberikan insentif," pungkasnya. (Irfan)

Posting Komentar untuk "Di Muscab APDESI 2021, Bahrudin, S.E. Kepala Desa Muktiwari Terpilih Sebagai Ketua APDESI Kabupaten Bekasi"