= Bupati Lantik 177 Kepala Desa se-Kabupaten Karawang Secara Serentak, Salah Satunya Kades Sukaharja - Nuansa Metro

Bupati Lantik 177 Kepala Desa se-Kabupaten Karawang Secara Serentak, Salah Satunya Kades Sukaharja



Kepala Desa Sukaharja beserta Istri tercinta saat usai pelantikan di Plaza Pemda Karawang, Jum'at (23/4/2021).

www.nuansametro.com- Karawang
Bupati Kabupaten Karawang dr Cellica Nurrachadiana, hari ini Jumat (23/4/2021), sekira pukul 08.30 pagi tadi melantik dan mengambil Sumpah dan Janji kepala desa hasil Pilkades 21 Maret 2021 lalu di Plaza Pemda, Jalan Ahmad Yani Kabupaten Karawang.

Pelantikan kepala desa serentak saat ini sangat berbeda dengan pelantikan kades terdahulu, karena Pandemi Covid-19 masih belum sirna. Acara pelantikan tersebut melaksanakan Protokol Kesehatan dengan ketat.

Kepala Desa Sukaharja Iwan Setiawan, S.H. yang dijumpai nuansametro.com disela-sela acara pelantikan, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua komponen masyarakat dan aparat yang bekerja keras dalam perhelatan Pilkades 21 Maret lalu hingga pelantikan kades ini terselenggara dengan sukses.

"Setelah pelantikan, saya akan melaksanakan tugas yang cukup berat ini, serta menjalankan amanah yang diberikan warga Sukaharja dengan baik dan sungguh-sungguh," ucapnya di Plaza Pemda, Jumat (23/4/21).

Selain itu Iwan juga mengatakan akan meneruskan program-program yang baik yang pernah dijalankan oleh kades terdahulu. 

"Kami akan meneruskan program yang baik-baiknya, program yang bagus untuk kepentingan masyarakat Desa Sukaharja. Tentunya, kami pun memiliki program yang sesuai dengan Visi Misi kami sewaktu pencalonan. Pastinya program kerja untuk kesejahteraan warga Desa Sukaharja" ungkapnya.

Iwan juga mengutarakan, setelah usai pelantikan akan langsung menuju kantor desa. Karena ada beberapa aktivitas lain.

"Bismillah, nanti pada hari Senin besok saya sudah mulai beraktivitas di kantor desa dan siap melayani kebutuhan masyarakat Desa Sukaharja," tegas Iwan yang lulusan Fakultas Hukum Unsika ini. (Citra)