= Bakal Ada Tiga Calon Kandidat Di Musda IJTI Korda Purwasuka Ke-2 - Nuansa Metro

Bakal Ada Tiga Calon Kandidat Di Musda IJTI Korda Purwasuka Ke-2



Wabup Karawang Aep Syaepulloh saat memberikan sambutan.

www.nuansametro.com- Karawang
Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kordinator Daerah (Korda) Purwakarta-Karawang (Purwasuka) ke-2, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Hotel Swiss-belin Karawang, pada Kamis (08/04/2021). 

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda, Kadis Kominfo Karawang Asep Aang, Kapolres Purwakarta di wakili Humas Polres Ipda Tini, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra dan Kejari Karawang Rohayatie. 

Peserta yang hadir dari tiga Kabupaten Purwakarta, Karawang dan Subang,  sebanyak 23 peserta para jurnalis Televisi Indonesia.

Sementara Wakil Bupati dalam sambutannya, mengatan peran jurnalis untuk Pemerintah Kabupaten Karawang sangatlah penting dan sebagai corong dalam memberikan informasi yang menyampaikan tutur kata kepada masyarakat. 

"Jurnalis adalah partner bagi Pemkab Karawang. Dan Jurnalis yang kita lahirkan adalah jurnalis yang bermanfaat bagi masyarakat," kata H. Aep.

H. Aep juga mengapresiasi diselenggarakannya musda IJTI ke 2 ini dan mengucapkan selamat dan sukses atas berlangsungnya musyawarah daerah.

"Bukan persoalan siapa yang menang dan kalah. Yang terpenting ialah siapa yang menjadi terbaik bagi temen-temen wartawan lainnya dan bermanfaat bagi masyarakat." pungkasnya.

Menurut Rudi Setiawan salah satu peserta Musda mengatakan kepada nuansametro.com. Dalam acara Musda ke 2 itu, diprediksi bakal ada 3 calon kuat untuk memimpin IJTI Korda Purwasuka.

"Kemungkinan bakal ada 3 calon kandidat" ujarnya. (Fan/red)