= Asep Supriatna Pimpin DPD PAN Karawang Menggantikan Bambang Maryono - Nuansa Metro

Asep Supriatna Pimpin DPD PAN Karawang Menggantikan Bambang Maryono



Penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan DPD PAN Karawang yang baru. 

www.nuansametro.com- Karawang
Keputusan akhir Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya mensahkan Asep Supriatna sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Karawang, menggantikan Bambang Maryono.

Pergantian pimpinan DPD PAN Karawang itu setelah terbitnya Surat Keputusan (SK) pengesahan kepengurusan DPD PAN Karawang yang baru, pada Kamis (22/4) di Jakarta.

Surat Keputusan yang dikeluarkan oleh DPP itu, merujuk hasil dari pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD PAN Karawang, yang telah diselenggarakan pada bulan Februari (18/2/2021) lalu di Karawang.

Dalam Surat Keputusan DPP PAN itu  tentang susunan kepengurusan DPD PAN Kabupaten Karawang periode 2020-2025, adalah sebagai berikut, Ketua Asep Supriatna, Sekertaris Ali Said, dan Bendahara Herawati Sutanti.

Menurut Asep Supriatna, Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional, yang dipercayakan kepada dirinya sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Karawang, adalah merupakan amanah yang harus dijalankan, sesuai amanat dari Ketua Umum dan juga para kader di akar rumput. 

"Amanah ini merupakan kepercayaan yang luar biasa yang diberikan kepada saya. Tentunya saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab" ucap Asep.

Asep juga, berharap dengan kepengurusan DPD PAN Karawang  periode 2020-2025 ini, semua pihak bisa bersinergi untuk kemenangan dan kebesaran PAN di Kabupaten Karawang.

"Kami siap melibatkan semua komponen di Karawang dengan berbagai latar belakang sosial yang sangat beragam. Ini selaras dengan instruksi Ketua Umum PAN,”tegasnya.

Asep pun berjanji, akan menaikan Perolehan kursi PAN di DPRD Karawang yang sempat turun dari 3 kursi menjadi 1 kursi pada Pemilu 2019 lalu.

"Tentunya, saya minta dukungan dan doanya, semoga apa yang menjadi harapan kita semua bisa terwujud, kami akan berusaha keras untuk membesarkan partai, dan turut serta membangun Karawang kedepannya menjadi lebih baik,” Pungkasnya. (Citra/Red)

Posting Komentar untuk "Asep Supriatna Pimpin DPD PAN Karawang Menggantikan Bambang Maryono"