= Asep Agustian Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Cabang Karawang - Nuansa Metro

Asep Agustian Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Cabang Karawang



Ketua umum ISSI cabang Karawang periode 2021-2025, Asep Agustian, S.H.,M.H.

www.nuansametro.com- Karawang
Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) cabang Karawang menggelar kegiatan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) bertempat di RM. Indo Alam Sari, interchange Karawang Barat, Sabtu (10/4/2021).

Gelaran Muscablub ISSI Cabang Karawang berawal dari adanya surat himbauan untuk Segera menyelenggarakan Muscablub ISSI Kabupaten Karawang dari Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Karawang dengan nomor surat : 40/KONI-KRW/III/2021.

Turunnya surat himbauan yang ditujukan kepada Cabor ISSI itu sendiri dikarenakan, Ketua ISSI Kabupaten Karawang periode 2020-2024 telah meninggal dunia. 

Asep Agustian Ketua ISSI terpilih foto bersama para peserta muscablub ISSI cabang Karawang.

Dikarenakan ketua dan sekretaris ISSI cabang Karawang periode 2024 meninggal dunia, maka gelaran muscablub ISSI cabang Karawang berjalan cepat, karena tidak adanya pertanggungjawaban yang harus di bahas di muscablub 2021.

Akhirnya tanpa ada pemilihan kandidat, acara muscablub ISSI cabang Karawang dilaksanakan secara aklamasi. 

Para peserta muscablub ISSI cabang Karawang menunjuk langsung terhadap Asep Agustian untuk menjadi Ketua Umum ISSI cabang Karawang periode 2021-2025. (Red)