= Aktris Asal Karawang, Lia Aulia : "Saya Kepincut Juga Ingin Terjun Di Dunia Politik" - Nuansa Metro

Aktris Asal Karawang, Lia Aulia : "Saya Kepincut Juga Ingin Terjun Di Dunia Politik"



Lia Aulia

www.nuansametro.com- Karawang
Setelah sukses meniti karir dunia entertainment sebagai Aktris, Pesinetron, Presenter, Bintang Film, Bintang Iklan dan Penyanyi dangdut, kini Aktris cantik asal Kabupaten Karawang Lia Aulia mengaku tertarik dan akan terjun ke dunia politik, hal itu diungkapkan Lia kepada nuansametro.com usai mengikuti acara santunan anak yatim dan buka bersama anak yatim di cafe The Eagle, Senin (26/4/2021).

Lia menceritakan awal mula dirinya tertarik untuk terjun ke dunia politik yaitu pada saat dirinya dipercaya menjadi salah satu tim sukses Cellica-H. Aep pada Pilkada 2020 lalu. 

"Pada saat kampanye pilkada lalu saya sudah berkeliling ke semua dapil di Karawang, saya langsung berinteraksi dengan masyarakat, mendengarkan keluh kesah masyarakat mulai dari perekonomian, kesehatan, infrastruktur dll, ini merupakan pengalaman baru dan banyak ilmu yang saya dapatkan," ujar wanita lulusan Fisip UI ini.

Aktris yang kini merambah ke dunia bisnis salon, butik dan kuliner, merasa terpanggil untuk membangun Kabupaten Karawang sebagai kota kelahirannya, jika suatu saat nanti dirinya dipercaya menjadi wakil rakyat Karawang akan berusaha menyerap aspirasi masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat Karawang mulai dari ekonomi, infrastruktur, mengatasi masalah pengangguran karena Karawang kota Industri maka masalah pengangguran harus bisa diatasi. Lia mengaku sudah ada tawaran dari Partai Politk. 

"Tapi masih saya rahasiakan, off the record dulu," ujar Pemenang Mojang Karawang tahun 2000.

Lia berpesan kepada para pemuda pemudi Karawang, agar terus mengembangkan bakat dan talenta yang dimiliki. 

"Selalu yakin dan percaya diri untuk meraih apa yang dicita-citakan, yang terutama niat, doa dan ikhtiar," pungkasnya. (Irfan)

Posting Komentar untuk "Aktris Asal Karawang, Lia Aulia : "Saya Kepincut Juga Ingin Terjun Di Dunia Politik""