= Untuk Kali Ke Tiga Endang Heryana Kembali Pimpin Desa Purwadana Telukjambe - Nuansa Metro

Untuk Kali Ke Tiga Endang Heryana Kembali Pimpin Desa Purwadana Telukjambe



Lukman N Iraz Ketua Tim Endang Heryana Center.

www.nuansametro.com- Karawang
Calon kepala desa Purwadana Nomor urut 03 Endang Heryana memperoleh suara terbanyak dalam rekap suara yang terkumpul dari seluruh Tps didesa Purwadana, Endang Heryana yang juga sebagai incumbent Kepala desa Purwadana memperoleh suara sangat signifikan sebanyak 3412, jauh meninggalkan pesaingnya.

Lukman N Iraz selaku ketua Endang Heryana center dan juga sebagai adik kandung Endang Heryana mengucapkan rasa syukur atas terpilih kembali Endang Heryana sebagai Kepala desa Purwadana.

Lukman juga berterima kasih kepada masyarakat desa Purwadana yang sudah memilih dan memberikan kepercayaan kepada Endang Heryana untuk kembali memimpin desa Purwadana.

Lukman menambahkan, kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat purwadana. 

"Pilkades sudah selesai, mulai saat ini sudah tidak ada lagi sekat nomor 1, nomor 2 dan nomor 3, semua warga masyarakat desa Purwadana, mari kita bersatu kembali untuk desa Purwadana yang lebih maju dan sejahtera masyarakatnya," tegasnya.

Semoga kepemimpinan Endang Heryana diperiode berikutnya  mampu membawa desa Purwadana kearah lebih baik lagi dalam segala bidang dan membawa kesejahteraan seluruh masyarakat desa Purwadana. (Irfan)

Posting Komentar untuk "Untuk Kali Ke Tiga Endang Heryana Kembali Pimpin Desa Purwadana Telukjambe"